Janji Eliano Reijnders Beri Poin Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Rabu, 18 September 2024 - 18:08 WIB
Eliano Reijnders berjanji bakal menambah poin untuk Timnas Indonesia di fase Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, jika ia sudah menyelesaikan proses naturalisasi / Foto: Eliano Reijnders (@eliano.r)
Eliano Reijnders berjanji bakal menambah poin untuk Timnas Indonesia di fase Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, jika ia sudah menyelesaikan proses naturalisasi. Saat ini, calon pemain Skuad Garuda itu tinggal menunggu Kemensesneg untuk mendapatkan surat keputusan dari Presiden Jokowi, lalu pengambilan sumpah dengan Kemenkumham.

Eliano dan Mees Hilgers diproyeksikan untuk menambah kekuatan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Dalam laga terdekat, Skuad Garuda bakal melawan Bahrain (10/10/2024) dan China (15/10/2024).

Saat ini Timnas Indonesia saat ini berada di posisi keempat klasemen Grup C dengan mengumpulkan dua poin. Hasil itu didapat setelah menahan imbang Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0).





Eliano bersikeras ingin menjaga status tak terkalahkan Timnas Indonesia. Karena itu, ia berjanji siap memberikan poin tambahan untuk tim besutan Shin Tae-yong.

"Saya juga melihat reaksi itu di media sosial. Mereka sekarang punya dua poin, dan saya pikir itu akan bertambah," kata Eliano dikutip dari kanal Youtube DPR RI, Rabu (18/9/2024).



Sementara itu, Eliano mengaku terkesan dengan dukungan luar biasa suporter saat menonton di layar kaca laga Timnas Indonesia melawan Australia dalam fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Sebanyak 70 ribu suporter memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada pekan lalu.

"Itu (suporter) sangat bagus. Saya melihat mereka melawan Australia, banyak orang yang senang dan bernyanyi. Dan saya pikir mereka semua di stadion senang melihat Timnas bermain bagus," tutur Eliano.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More