Persib Bandung Siap Lawan Klub Thailand, Simak Jadwal dan Link Streaming di Vision+

Kamis, 19 September 2024 - 15:23 WIB
Persib Bandung menjamu Thailand Port FC dalam laga pembuka Grup F AFC Champions League Two (ACL 2). Foto/Vision+
BANDUNG - Persib Bandung menjamu Thailand Port FC dalam laga pembuka Grup F AFC Champions League Two (ACL 2). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/9/24).

Laga ini bisa disaksikan secara live streaming melalui Vision+ dengan klik di sini . Persib Bandung akan menghadapi tantangan besar dalam laga mereka sebagai tuan rumah di ajang internasional yang sangat bergengsi.

Pertandingan ini tidak hanya menjadi ujian berat bagi Maung Bandung, tetapi juga menjadi sorotan bagi penggemar sepak bola Asia karena mempertemukan dua klub dengan reputasi tinggi.





Port FC, yang berasal dari Thailand, bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Apalagi Port FC diperkuat oleh Asnawi Mangkualam, pemain bertalenta asal Indonesia yang memiliki pengalaman berkompetisi di level internasional.

Kehadiran Asnawi tentu akan menambah intensitas dan tensi pertandingan, menjadikan duel ini semakin menarik untuk disaksikan. Di sisi lain, Persib Bandung tidak gentar menghadapi tantangan tersebut.

Gelandang andalan Persib Bandung, Marc Klok, sudah menyatakan bahwa timnya sangat siap untuk berhadapan dengan Asnawi dan Port FC. Klok dengan tegas menekankan bahwa Persib Bandung memiliki target besar untuk meraih kemenangan, karena berlaga di kandang sendiri.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit, dengan kedua tim memiliki motivasi kuat untuk menguasai jalannya pertandingan dan memulai kompetisi dengan hasil positif. Dukung tim jagoan kamu, simak jadwal dan link nonton streamingnya berikut:

AFC Champions League Two 24/25
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More