Novita Murni Minta Masyarakat Doakan Timnas Futsal Putri Berlaga di Thailand

Jum'at, 20 September 2024 - 06:57 WIB
Novita Murni Minta Masyarakat Doakan Timnas Futsal Putri Berlaga di Thailand. Foto: MPI/Cikal Bintang
JAKARTA - Timnas Futsal Putri Indonesia akan tampil di ajang NSDF Women's Futsal Championship 2024. Kapten Timnas Futsal Putri Indonesia, Novita Murni berharap dukungan dan doa dari masyarakat Tanah Air demi keberhasilan timnya di ajang itu.

Turnamen NSDF Women's Futsal Championship digelar di Thailand pada 22 - 28 September 2024. Turnamen itu akan diikuti oleh lima tim, termasuk Timnas Futsal Putri Indonesia.

Empat tim lainnya adalah Vietnam, China, Chinese Taipei, dan tuan rumah Thailand. Turnamen itu diharapkan bisa menjadi ajang pemanasan bagi Timnas Futsal Putri Indonesia sebelum mentas di Piala AFF dan Kualifikasi Piala Asia Futsal.



Novita mengatakan timnya saat ini dalam kondisi prima untuk tampil maksimal di NSDF Women's Futsal Championship 2024. Dia berharap, timnya mampu memanfaatkan peluang yang ada untuk menyabet gelar juara.

"Untuk sekarang kita dalam keadaan yang baik. Ya, mudah-mudahan untuk kondisi anak-anak pun nanti di sana baik secara mental maupun secara fisik itu bisa Memaksimalkan dan bisa mengeluarkan performa yang maksimal juga," kata Novita kepada MNC Portal Indonesia di Jakarta, Kamis (19/9/2024).

"Harapannya yang jelas pengennya juara, nanti kita lihat apakah kita bisa juara atau engga. Tetapi yang pasti harus semaksimal mungkin dengan tujuan kita menjadi juara," tambahnya.

Novita pun berharap masyarakat Tanah Air dapat memberikan dukungan dan doa untuk keberhasilan Timnas Futsal Putri Indonesia. Terlebih, ini merupakan perjuangan untuk mengharumkan nama bangsa.

"Ya, kita mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, apa yang akan kita kerjakan untuk nama bangsa juga. Jadi intinya doa dan dukungan sangat bermakna buat kita," tutupnya.

Sementara itu, Timnas Futsal Putri Indonesia akan diberangkatkan pada Jumat (20/9/2024) pagi WIB. Diharapkan, anak asuh Arif Kurniawan mendapatkan hasil terbaik di ajang tersebut.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More