China Open 2024: Jonatan Christie ke Semifinal, Revans Atas Lei Lan Xi

Jum'at, 20 September 2024 - 17:17 WIB
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, meraih kemenangan di babak perempat final China Open 2024. Foto/PBSI
CHANGZHOU - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, meraih kemenangan di babak perempat final China Open 2024. Dia sukses melakukan revans atas wakil tuan rumah, Lei Lan Xi, dengan skor 21-18 dan 21-12 dalam waktu 46 menit.

Hasil positif itu membawa Jonatan melenggang ke babak semifinal turnamen Super 1000. Pekan lalu Jojo, sapaan Jonatan, ditumbangkan oleh lawannya itu di semifinal Hong Kong Open 2024.

Selanjutnya, dia akan bersua dengan pemenang laga antara utusan tuan rumah lainnya, Weng Hong Yang, kontra bintang Denmark, Anders Antonsen.





Mentas di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, Jumat (20/9/2024) sore WIB, Jojo tampil percaya diri di awal pertandingan. Dia mampu menyerang Lei dengan sangat apik sehingga unggul 6-2.

Namun, Lei bisa memberikan perlawanan dan memangkas ketertinggalannya menjadi 6-7. Akan tetapi, Jonatan mampu menjaga keunggulannya di angka 9-6 hingga mencapai interval gim pertama dengan keunggulan 11-8.

Setelah rehat, Jonatan terus mendapatkan perlawanan ketat dari Lei. Namun, dia bisa menyerang dengan lebih efektif sehingga terus memimpin di angka 14-11 dan 17-14.

Sayangnya, pemain ranking tujuh dunia itu banyak melakukan kesalahan sendiri hingga Lei bisa menyamakan skor menjadi 17-17. Beruntung Jonatan bisa menekan lagi di poin-poin kritis dan akhirnya mengamankan set pertama dengan kemenangan 21-18.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More