KO Anthony Joshua, Daniel Dubois: Apakah Anda Tidak Terhibur?

Minggu, 22 September 2024 - 09:09 WIB
Daniel Dubois mengejutkan Stadion Wembley saat ia meng-KO Anthony Joshua pada ronde kelima pertarungan perebutan sabuk juara kelas berat IBF / Foto: MMA Junkie
Daniel Dubois mengejutkan Stadion Wembley saat ia meng-KO Anthony Joshua pada ronde kelima pertarungan perebutan sabuk juara kelas berat IBF. Duel bertajuk Derby Inggris ini, petinju berjuluk Dynamite menganvaskan juara dunia dua kali dalam empat kesempatan.

Setelah berhasil mempertahankan sabuk juara kelas berat IBF, Dubois punya satu pertanyaan kepada 96 penggemar yang menyaksikan duel tersebut. "Saya hanya punya beberapa hal untuk dikatakan, kawan. Apakah Anda tidak terhibur? Apakah Anda tidak terhibur?" tanya Dubois dikutip dari Eurosport, Minggu (22/9/2024).

Dubois mengaku ini merupakan momen terbesar dalam kariernya sebagai petinju profesional. Ia menegaskan kemenangan ini adalah rencana Tuhan untuk dirinya dan ayahnya, hingga akhirnya sampai ke titik ini.





"Saya pikir begitu. Tuhan telah merencanakan sesuatu untuk saya dan ayah saya selalu ada di sana setiap saat, membawa saya sampai ke titik ini. Tanpa dia, saya tidak akan berada di sini," tutur Dubois.

"Saya agak tidak bersemangat tetapi saat saya melakukannya, saya merasa inilah saatnya saya, inilah saatnya saya, dan saya tidak bisa melepaskan kesempatan ini."

Sementara itu, Promotor Dubois, Frank Warren, menegaskan bahwa ia percaya pada petinju kelahiran Greenwich itu sejak awal. Ia mengaku senang Dubois akhirnya bisa membungkam mulut para pengkritik.



"Saya sangat senang untuknya dan saya sangat senang ia membungkam mulut para pengkritiknya. Saya percaya padanya sejak hari pertama, saya benar-benar merasa dia bisa melakukannya dan dia menunjukkan bahwa dia bisa melakukannya," beber Warren saat berbicara dengan TNT Sports
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More