Karier Anthony Joshua di Ujung Tanduk, Ryan Garcia: Pensiun Langkah Terbaik!

Minggu, 22 September 2024 - 15:05 WIB
Anthony Joshua saat tertidur di kanvas usai pukulan luru Dubois mengenai dagunya di ronde kelima pertarungan kelas berat IBF di Stadion Wembley, Minggu (22/9/2024) / Foto: badlefthook
LONDON - Ryan Garcia memberikan pesan kepada Anthony Joshua usai juara dunia dua kali kelas berat itu kalah KO melawan Daniel Dubois pada pertarungan perebutan sabuk kelas berat IBF di Stadion Wembley, Minggu (22/9/2024). Petinju kontroversial itu mengatakan jika pensiun merupakan langkah terbaik untuk AJ.

Dubois benar-benar tampil mendominasi di pertarungan ini. Dia empat kali menganvaskan Joshua sebelum akhirnya meng-KO AJ di ronde kelima.

Penggemar tinju sebagian besar memberikan pujian kepada Dubois atas penampilan yang luar biasa dan kemenangan yang mengejutkan. Tapi ada juga yang turut mengomentari penampilan Joshua.





Garcia misalnya. Dia berpikir Joshua seharusnya pensiun dari tinju. "Joshua memiliki karier yang hebat tetapi pensiun adalah langkah terbaik," tulisnya pada akun X pribadinya (dulunya Twitter).

"Anda adalah pejuang yang hebat dan Anda melakukan banyak hal dan menghasilkan banyak uang. Jangan lupa untuk memberikan bunga kepada Daniel. Kekalahan yang hebat dan penampilan yang hebat."

Garcia juga melontarkan sindiran kepada Eddie Hearn, promotor Joshua, yang pernah berselisih dengannya di masa lalu. Sambil tertawa, ia mencoba menyemangati Hearn sambil menyindirnya.



"Apakah sudah waktunya bagi Eddie Hearn untuk gantung sarung tinju, juga? Dia seperti 0-10 sekarang. Hahahaha, semangat Eddie, Anda punya tempat untuk menangis bersama saya."

Hearn sendiri mengatakan ia berharap Joshua (28-4, 25 KO) akan menggunakan klausul pertandingan ulangnya dengan Dubois (22-2, 21 KO), dan AJ mengatakan ia akan kembali ke atas ring.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More