Rapor Maarten Paes dan Munculnya Bendera Merah Putih di Tribun FC Dallas

Minggu, 22 September 2024 - 11:48 WIB
Maarten Paes mendapat penilaian tertinggi keempat saat FC Dallas menghajar Los Angeles FC (LAFC) / Foto: Tangkapan layar X
Maarten Paes mendapat penilaian tertinggi keempat saat FC Dallas menghajar Los Angeles FC (LAFC) dengan skor 3-1 pada laga lanjutan Liga Amerika Serikat (MLS) 2024 di Stadion Toyota, Minggu (22/9/2024).

Paes, yang turun sebagai starter tampil cukup gemilang di bawah mistar gawang Dallas. Kiper Timnas Indonesia itu tercatat melakukan tiga penyelamatan gemilang.

Berkat penampilan ciamiknya itu, Paes mendapatkan nilai 7,3. Dia tercatat sebagai pemain keempat dengan nilai tertinggi di pertandingan ini. Pemain dengan nilai tertinggi diraih Ferreira dengan nilai 8,3.





Bendera Merah Putih



Sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung, ada segilintir penggemar Dallas yang mengibarkan bendera Merah Putih. Video berdurasi tujuh detik itu lantas membuat heboh penggemar sepak bola di Tanah Air.

"Bendera Indonesia berkibar di MLS. Suporter @FCDallas mengibarkan bendera merah putih. Artinya Maarten Paes sbg pemain Timnas Indonesia mendapatkan respect di sana," tulis pemilik akun X Jama'ah #TimnasDay (@kamar_agung).
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More