Daniel Dubois KO Anthony Joshua, Ditantang Raksasa Kelas Berat dari China

Senin, 23 September 2024 - 13:01 WIB
Daniel Dubois KO Anthony Joshua, Ditantang Raksasa Kelas Berat dari China/The Sun
Daniel Dubois ditantang raksasa kelas berat dari China , Zhang Zhilei, untuk pertarungan berikutnya setelah memukul KO Anthony Joshua . AJ terjatuh empat kali sebelum sebuah pukulan kanan yang brutal pada ronde kelima menutup pertarungan di depan 98.000 penonton yang merupakan rekor penonton terbanyak di Inggris di Wembley.

Dan yang pertama kali bereaksi adalah bintang raksasa asal China, Zhang Zhilei - yang mengirimkan panggilan langsung kepada Dubois. Dia berkata: ''Selamat, Daniel. Kemenangan yang bagus, saya turut senang untukmu, tetapi jika...”





Zhang kemudian menunjuk ke arah kamera dan dirinya sendiri dalam sebuah gerakan untuk menantang Dubois satu lawan satu sebelum membuat gerakan menelepon. Petarung berusia 41 tahun itu kalah melalui keputusan kontroversial dari Filip Hrgovic pada Agustus 2022, namun telah memenangkan tiga pertandingan sejak saat itu.

Ia dua kali mengalahkan Joe Joyce, 39, sebelum menderita kekalahan dari Joseph Parker, 32. Namun Zhang kembali dengan kemenangan atas Deontay Wilder, 38, pada bulan Juni. Setelah kemenangan tersebut, manajernya Terry Lane mengklaim “ini adalah rahasia terburuk dalam dunia tinju bahwa AJ tidak ingin menjadi bagian dari Zhilei.”

Dubois, 27 tahun, mengalahkan Hrgovic, 32 tahun, untuk sabuk IBF sementara pada malam yang sama ketika Zhang tampaknya telah membuat Wilder pensiun. Namun ia diangkat menjadi juara setelah Oleksandr Usyk, 37, mengosongkannya untuk melanjutkan pertandingan ulangnya pada 21 Desember melawan Tyson Fury, 37.

Dubois dengan tegas mempertahankannya melawan Joshua dengan keduanya sekarang berbaris untuk pertandingan ulang sebagai bagian dari klausul kontrak. Hal ini terjadi setelah AJ berbicara untuk menutup kemungkinan pensiun.
(aww)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More