Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bakal Jadi WNI, Jens Raven: Cocok untuk Timnas Indonesia!

Senin, 23 September 2024 - 16:06 WIB
Jens Raven turut mengomentari Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang bakal menjadi warga negara Indonesia (WNI). Dia menilai keduanya adalah pemain berkualitas / Foto: Kolase
Jens Raven turut mengomentari Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang bakal menjadi warga negara Indonesia (WNI). Dia menilai keduanya adalah pemain berkualitas.

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders tinggal melakukan pengambilan sumpah WNI untuk segera dapat membela Timnas Indonesia. Kedua pemain itu dijadwalkan akan melakukan pengambilan sumpah di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Belanda, pada 30 September 2024 mendatang.

Raven menyambut baik kedua pemain itu. Menurutnya, kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akan menambah kekuatan Timnas Indonesia.





"Saya tahu Mees Hilgers dan Eliano Reijnders adalah dua pemain top. keduanya cocok untuk timnas, saya pikir akan ada sesuatu yang bagus," kata Jens Raven di Jakarta.

Pemain berusia 18 mengatakan Timnas Indonesia akan semakin berwarna dengan kadiran pemain itu. Dia menilai Timnas Indonesia akan bertambah siap untuk bersaing dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders diproyeksikan segera memperkuat Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- untuk fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Dalam laga terdekat, mereka melawan Bahrain (10/10/2024) dan China (15/10/2024).



"Eliano adalah sayap yang bagus dan Mees juga adalah bek yang bagus. Mereka main di level eropa dan saya pikir mereka bisa membawa level timnas (lebih baik)," katanya.

Tim asuhan Shin Tae-yong itu saat ini berada di posisi keempat klasemen Grup C dengan dua poin. Poin itu setelah Timnas Indonesia bermain imnang 1-1 melawan Arab Saudi dan 0-0 saat jumpa Australia.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More