Manchester United Vs FC Twente, Mees Hilgers Cs Siap Pamer Kualitas di Old Trafford

Senin, 23 September 2024 - 15:17 WIB
Mees Hilgers dan kolega siap pamer kualitas di kandang Manchester United dalam laga pertama Liga Eropa 2024/2025, Kamis (26/9/2024). Foto/SINDOnews
MANCHESTER - FC Twente akan bersua Manchester United dalam laga pertama Liga Eropa 2024/2025 di Stadion Old Trafford, Kamis (26/9/2024). Mees Hilgers dan kolega siap pamer kualitas di kandang The Red Devils - julukan Manchester United- itu.

Pelatih FC Twente Joseph Oosting mengatakan sangat antusias timnya akan bersua tim yang dihuni pemain-pemain berkualitas dan syarat dengan pengalaman itu. Dia pastikan The Tukkers -julukan FC Twente- tidak akan gentar dengan nama besar Manchester United.

“Itu sangat bagus. Kami bisa bersaing dengan para pemain terbaik di dunia, melawan klub hebat dan di Old Trafford, dan itu luar biasa," kata Joseph Oosting dilansir dari laman FC Twente, Senin (23/9/2024).





Pelatih berusia 52 tahun itu mengatakan FC Twente akan berusaha pamer kualitas dalam laga nanti. Menurut dia, tim asuhan punya peluang untuk meraih poin dari tangan Manchester United. "Kami bisa menunjukkan betapa bagusnya kami,” ujarnya.

Joseph Oosting menegaskan bahwa FC Twente memang pantas musim ini dapat tampil dalam ajang itu. Sebab, timnya dapat lolos ke Liga Eropa dengan perjuangan sungguh-sungguh pada musim lalu.

"Berpartisipasi dalam turnamen ini adalah puncak kejayaan dari hasil kerja musim lalu ketika kami berada di posisi ketiga (klasemen Liga Belanda). Kami bermain di Liga Eropa melawan tim-tim Liga Champions," ucapnya.



FC Twente saat ini berada di posisi keempat klasemen Liga Belanda dengan 11 poin. Sementara itu, Manchester United berada di posisi ke-11 klasemen Liga Inggris dengan tujuh poin.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More