Semifinal Mansion Sports 9 Ball Open Tournament 2024: Juan Tiger Jumpa Febriyan Tepong di Final

Senin, 23 September 2024 - 18:34 WIB
Pertandingan semifinal Mansion Sports 9 Ball Open Tournament 2024 digelar di Daruma Pool & Café, Tangerang, pada Senin (23/9/2024). Foto/Andhika Khoirul Huda
TANGERANG - Pertandingan semifinal Mansion Sports 9 Ball Open Tournament 2024 digelar di Daruma Pool & Café, Tangerang , Senin (23/9/2024). Hasilnya, Juan Tiger dan Febriyan Tepong sukses mengantongi tiket ke partai final.

Juan Tiger tampil memukau melawan Ahong Oryza. Pada awalnya dia sempat kesulitan memasukkan bola karena strategi apik yang diterapkan oleh Ahong.

Bahkan, Ahong banyak memasukkan bola pada gim pertama. Namun, dia melakukan kesalahan di momen krusial yang membuat Juan bisa mengabisi bola dengan mudah dan unggul 1-0.





Selepas itu, Juan mampu tampil lebih dominan. Dia bermain dengan sangat apik dengan memasukkan satu per satu bola sampai bisa menambah keunggulannya menjadi 2-0.

Sayangnya, Juan gantian melakukan kesalahan saat bola tersisa sedikit saja pada gim ketiga sehingga Ahong bisa memangkas ketertinggalannya menjadi 1-2. Akan tetapi, setelah itu Juan bisa menunjukkan penampilan terbaiknya lagi dan sukses memperlebar keunggulannya menjadi 3-1.

Juan benar-benar tak terbendung lagi dalam dua gim berikutnya. Alhasil, dia sukses mengunci kemenangannya pada gim keenam dengan skor 5-1.

Pada pertandingan semifinal lainnya, Febriyan Tepong berhasi mengatasi perlawanan Dodot Red Ball. Dia menang dengan skor 5-2.



Dengan hasil tersebut, Juan akan bersua dengan Febriyan di partai puncak. Patut ditunggu siapa yang akan menjadi juara Mansion Sports 9 Ball Open Tournament 2024.

Sebagai informasi, Mansion Sports 9 Ball Open Tournament 2024 diselenggarakan oleh MOOR PRODUCTION bekerjasama dengan MANSION SPORTS dan di dukung PB POBSI. Pertandingan ini dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision +.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More