Pecah Kerusuhan Setelah Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, Suporter Masuk Lapangan

Senin, 23 September 2024 - 20:31 WIB
Pecah kerusuhan setelah laga Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2024-2025, Senin (23/9/2024) sore. Foto/Tangkapan Layar Instagram @ngapakfootball
BANDUNG - Pecah kerusuhan setelah laga Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2024-2025, Senin (23/9/2024) sore. Sejumlah suporter sampai masuk ke dalam lapangan.

Akun Instagram @ngapakfootball, Senin (23/9/2024), menyebutkan sejumlah suporter masuk ke dalam lapangan dan kerusuhan pecah . Tim pengamanan di stadion pun tampak berusaha mengamankan para penonton yang beramai-ramai turun di lapangan itu.

Dalam keterangan yang ditulis akun Instagram @ngapakfootball, suporter mencoba menyerang steward. Belum diketahui pasti penyebab awal terjadinya kerusuhan ini.





“Aduuhhh pusinggg son. Suporter nyerang steward, entah belum tau masalahnya, semoga gak ada korban,” tulis akun @ngapakfootball dalam unggahan video kerusuhan usai laga Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta sendiri digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Senin (23/9/2024) sore WIB. Pertandingan itu dimenangkan Persib dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Persib dicetak oleh Dimas Drajad pada menit ke-38 dan Ryan Kurnia pada menit ke-82.

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta sendiri berjalan sengit sehingga wasit mengeluarkan dua kartu merah dalam laga ini.



Kartu merah pertama diberikan kepada pemain Persija Jakarta, yakni Firza Andika, pada menit ke-28. Kemudian, di babak kedua, Persib yang gentian harus main dengan 10 orang karena Marc Klok dikartu merah pada menit ke-62.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More