Juara Dunia dan Juara Eropa Biliar Beri Trofi ke Juara Mansion Sports 9 Ball Open Tournament 2024

Senin, 23 September 2024 - 22:50 WIB
Juara Dunia Biliar 9 Bola 2023, Francisco Sanchez Ruiz dan Juara Eropa 9 Bola 2023, David Alcaide, turut hadir untuk memberikan trofi kepada sang juara. Foto/Andhika Khoirul Huda
TANGERANG - Rangkaian ajang Mansion Sports 9 Ball Open Tournament 2024 telah selesai digelar, Senin (23/9/2024). Juara Dunia Biliar 9 Bola 2023, Francisco Sanchez Ruiz dan Juara Eropa 9 Bola 2023, David Alcaide, turut hadir untuk memberikan trofi kepada sang juara.

Acara penyerahan hadiah Mansion Sports 9 Ball Open Tournament 2024 berlangsung di Daruma Pool & Coffee, Tangerang . Para peserta yang lolos ke babak 16 besar pun berkesempatan mengikuti rangkaian acara tersebut.

Adapun juara Mansion Sports 9 Ball Open Tournament 2024 adalah Juan dari klub Tiger. Pebiliar asal Bangka Belitung itu menjadi yang terbaik setelah mengalahkan Febriyan Tepong dari Jawa Timur dengan skor 6-3 di final.





Juan pun diganjar hadiah uang sebesar Rp50 juta. Sanchez dan Alcaide pun secara simbolis memberikan hadiah itu kepadanya beserta trofi kepada sang juara.

Turut hadir Founder Moor Production, Morry Zoom, selaku penyelenggara dan Humas PB POBSI. Morry pun mengapresiasi berjalannya turnamen ini dengan sukses dan juga kepada para peserta yang telah berpartisipasi.

“Saya ucapkan terima kasih banyak buat Mansion dan Daruma. Pastinya juga untuk semua peserta yang sudah bertanding, terima kasih sudah berpartisipasi,” kata Morry dalam sambutannya.

“Mudah-mudahan turnamen ini memberikan kenangan yang menyenangkan. Nantinya akan bisa kita adakan lagi tahun depan,” tambahnya.



Sementara itu, Febriyan Tepong sebagai runner up memperoleh hadiah uang senilai Rp27 juta. Kemudian, Ahong Oryza dan Dodot Red Ball yang berstatus sebagai semifinalis diganjar hadiah masing-masing Rp12 juta.

Acara pemberian hadiah itu berjalan meriah. Para peserta dan penonton yang hadir dihibur dengan suara merdu dari Badai, eks Kerispatih. Selain itu, juga ada doorprize yang diberikan kepada para atlet yang berlaga hari ini.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More