Ke Mana Welber Jardim, Kok Belum Gabung Timnas Indonesia U-20?

Selasa, 24 September 2024 - 16:32 WIB
Indra Sjafri tak mau memusingkan mengenai keberadaan Welber Jardim yang tak kunjung bergabung dengan Timnas Indonesia U-20 jelang pertandingan Grup F Kualifikasi Piala AFF U-20 2025 / Foto: (@welberdaily12_)
Indra Sjafri tak mau memusingkan mengenai keberadaan Welber Jardim yang tak kunjung bergabung dengan Timnas Indonesia U-20 jelang pertandingan Grup F Kualifikasi Piala AFF U-20 2025. Pelatih berkumis tebal itu menuturkan jika izin sudah diberikan Sao Paulo dan akomodasi seperti tiket pesawat sudah diberikan.

Welber sebenarnya masuk dalam daftar nama yang dipanggil Indra Sjafri untuk membela Timnas Indonesia U-20. Sehingga tim mengurus administrasi pemain tersebut agar segera bergabung dengan tim.

"Secara prinsip klub (Sao Paulo), sudah melepas dia untuk bergabung dengan Timnas. Tiket pun sudah kita berikan, tetapi sampai detik-detik terakhir pendaftaran, dia tidak datang," kata Indra Sjafri di Jakarta, Selasa (24/9/2024).





Dalam laga terdekat, Timnas Indonesia U-20 akan melawan Maladewa. Pertemuan kedua tim itu akan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (25/9/2024).

Indra Sjafri menuturkan tidak masalah jika Welber tak hadir membela Timnas Indonesia U-20. Sebab, ada stok pemain yang dibawanya siap untuk menggantikan peran pemain berusia 17 tahun tersebut.

"Bagi saya tim pelatih, kita tidak mau bergantung pada satu-dua pemain. karena kalau Welber tidak ada, pemain lain harus ada penggantinya. Ini tim, dan saya setuju dengan Ketum bahwa di setiap posisi harus ada 4 pemain di Timnas U-20. Jadi, tidak masalah kalau Welber tidak ada, karena yang lain ada," tambahnya.



SINDOnews mencoba menelusuri keberadaan Welber Jardim melalui akun Instagram pribadinya. Dari Instagram Stories (@welberdaily12_), tak ada video yang memperlihatkan jika ia sedang dalam penerbangan menuju ke Jakarta.

Yang ada, hanya beberapa video yang memperlihatkan foto saat Welber mengenakan jas plus dasi, bermain dengan Sao Paulo, dan video yang memperlihatkan ketika ia mengecek pengikutnya.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More