Pertarungan Daniel Dubois Berikutnya: Rematch Anthony Joshua, Tantang Tyson Fury vs Usyk

Rabu, 25 September 2024 - 10:20 WIB
Pertarungan Daniel Dubois Berikutnya: Rematch Anthony Joshua, Tantang Tyson Fury vs Usyk/BoxinG scene
Pertarungan Daniel Dubois berikutnya: rematch Anthony Joshua , tantang pemenang duel Tyson Fury vs Oleksandr Usyk . Daniel Dubois akan menyambut pertarungan ulang dengan Anthony Joshua, pria yang ditaklukkannya dengan tegas pada Sabtu malam, namun ia akan memperhatikan dengan seksama pada 21 Desember saat Oleksandr Usyk dan Tyson Fury bertemu dalam pertarungan ulang.

Mengenai kemungkinan pertarungan ulang dengan Joshua, Dubois hari ini mengatakan kepada talkSPORT: “Ya, jika itu terjadi di masa depan, ya. Jika itu terjadi selanjutnya, maka ya, saya ingin melakukannya.''





Daniel Dubois yang mempertahankan sabuk juara IBF berjanji akan tampil lebih baik setelah kemengan menghebohkan atas Anthony Joshua. ''Saya ingin melakukan yang lebih baik lagi di lain waktu. Saya tahu di mana saya harus berkembang, jadi sebagai seorang juara dan petarung, saya ingin membuktikan bahwa orang-orang salah dan itulah yang telah kami lakukan,''ungkapnya.

“Saya bisa melakukan lebih baik lagi. Itu adalah penampilan yang luar biasa, namun lain kali saya yakin saya akan tampil lebih klinis lagi. Lebih tajam, semuanya,”lanjut petinju yang dijuluki The Dynamite tersebut.

Kemenangan Dubois pada ronde kelima yang mengejutkan adalah kemenangan ketiga beruntun bagi atlet asal London ini, yang diraihnya setelah mengalahkan Jarrell Miller dalam 10 ronde (Desember) dan Filip Hrgovic (Juni) dalam delapan ronde. Yang memicu kebangkitan dramatis ini adalah kekalahan kontroversial dari Usyk pada bulan Agustus lalu, saat Dubois dihentikan pada ronde kesembilan setelah menjatuhkan atlet Ukraina itu dengan pukulan rendah pada ronde kelima.

Dubois sangat ingin bertarung melawan pemenang antara Usyk dan Fury, seperti halnya Joshua. “Saya ingin sekali bertarung ulang [dengan Joshua], namun siapa pun yang membayar saya lebih banyak.”

Dubois mempertahankan gelar kelas berat IBF-nya saat mengalahkan Joshua, sabuk yang dikosongkan oleh Usyk yang masih memiliki sabuk WBC, WBA dan WBO.
(aww)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More