Gara-gara Mees Hilgers, Erik ten Hag Terancam Dipecat Manchester United

Kamis, 26 September 2024 - 09:13 WIB
Pembicaraan mengenai pemecatan Erik ten Hag kembali muncul setelah Manchester United ditahan imbang 1-1 FC Twente pada laga pertama Liga Europa 2024/2025 di Stadion Old Trafford, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB / Foto: Livescore
Pembicaraan mengenai pemecatan Erik ten Hag kembali muncul setelah Manchester United ditahan imbang 1-1 FC Twente pada laga pertama Liga Europa 2024/2025 di Stadion Old Trafford, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB. Apakah ini ada kaitannya dengan penampilan ciamik Mees Hilgers ?

Mees Hilgers menjadi pemain yang paling menonjol di pertandingan ini. Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia ini tak hanya mampu mengawal tembok pertahanan Twente, tapi juga punya statistik yang mengesankan.

Sepanjang 90 menit, Mees Hilgers tercatat melakukan tiga tekel bersih dan akurasi passing yang bagus dengan persentase 92 persen. Hal inilah yang membuat Marcus Rashford dkk seperti frustrasi menghadapi solidnya lini pertahanan Twente.





Hasil imbang ini membuat Setan Merah gagal memenangkan pertandingan utama Eropa pembuka mereka dalam empat musim terakhir. Di Liga Inggris catatan minor juga tak kalah membuat penggemar mengernyitkan dahinya.

Man United saat ini berada di posisi 11 pada klasemen Liga Inggris 2024/2025 dengan Raihan tujuh poin dari dua menang, sekali imbang, dan dua kalah. Berarti, Setan Merah bisa mengalami musim yang menyedihkan lagi.

Rapor merah inilah yang menimbulkan gelombang protes dari penggemar Man United. Tak sedikit yang meminta pelatih berpaspor Belanda itu untuk menanggalkan jabatannya sebagai pelatih MU.



"Pada titik ini Ten Hag harus pergi."
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More