MotoGP Mandalika, Pembalap Moto2 Filip Salac Jualan Es Krim Keliling

Kamis, 26 September 2024 - 10:49 WIB
Filip Salac meniru menjadi penjual es krim keliling dengan menggunakan motor matic di pinggir pantai jelang mentas di MotoGP Indonesia 2024 / Foto: Filip Salac (@filipsalac12)
Indonesia selalu menjadi tempat yang menyenangkan bagi pembalap dunia. Ada banyak hal-hal unik yang kerap membuat penasaran.

Itu bisa dilihat saat Filip Salac meniru menjadi penjual es krim keliling dengan menggunakan motor matic di pinggir pantai jelang mentas di MotoGP Indonesia 2024.

Pembalap Moto2 itu sengaja meminjam motor matic milik penjual es krim dan mencoba berjualan dengan berkeliling pantai. Dengan bertelanjang dada dan tanpa alas kaki, pembalap asal Ceko itu memulai aksinya.





Dia sempat berinteraksi dengan penjual es krim lainnya yang mencoba memberi tahu rute berjualan di area pantai tersebut. Suara jingle khas es krim lokal itu membuat tingkah Salac semakin terlihat lucu.

Rekan-rekannya pun tertawa melihat tingkah konyolnya yang sangat melokal itu. "Kembali melakukan bisnis di Lombok. Ada yang mau es krim?" tulis Salac dalam keterangan videonya.



Salac menjadi salah satu pembalap yang kerap melokal seperti warga setempat ketika datang ke Mandalika sebelum tampil di MotoGP Indonesia. Tahun lalu, dia membeli bensin eceran untuk mengisi bahan bakar motor maticnya sehingga mengundang gelak tawa dari para netizen Tanah Air.

Patut ditunggu apa lagi aksi melokal yang bakal dilakukan pembalap berusia 22 tahun itu. Balapan MotoGP Indonesia 2024 sendiri baru akan digelar pada 27-29 September di Sirkuit Mandalika.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More