Mayweather Pamer Koleksi Jam Tangan Mewah Rp15 Miliar

Kamis, 26 September 2024 - 11:21 WIB
Mayweather Pamer Koleksi Jam Tangan Mewah Rp15 Miliar/The Sun
Floyd Mayweather Jr menghabiskan £750 ribu untuk melengkapi koleksi jam tangan mewah yang belum pernah dilihat sebelumnya. Floyd Mayweather Jr mendapat sambutan hangat atas jam tangan tersebut.

Floyd Mayweather Jr menghabiskan tiga perempat juta poundsterling untuk melengkapi koleksi jam tangan mewahnya. Mayweather, yang pensiun dari dunia tinju profesional pada tahun 2017, mengantongi sekitar 900 juta poundsterling (Rp 13,2 triliun) selama kariernya sebagai petinju profesional sebelum melanjutkan untuk meraup uang dengan pertandingan ekshibisi.





Petinju berusia 47 tahun ini diperkirakan memiliki kekayaan bersih sebesar £336 juta dan telah melakukan sejumlah pembelian yang mencengangkan. Ini termasuk koleksi mobil senilai £20 juta, properti - salah satunya yang baru-baru ini ia jual seharga USD22,5 juta - dan koleksi jam tangan.

Dan kini ia telah menambahkan satu set jam tangan bertahtakan batu permata yang menakjubkan, yaitu empat buah jam tangan Avi and Co ke dalam koleksinya. Keempat jam tangan tersebut - semuanya merupakan bagian dari Hue Collection - hadir dalam empat warna yang berbeda; biru, hijau, merah dan merah muda.

Setiap jam tangan dilaporkan berharga USD250.000, harga eceran yang tidak dapat ditolak oleh Mayweather. Pembelian ini membuatnya menjadi orang pertama di dunia yang memiliki seluruh koleksi jam tangan ini, dengan jam tangan-jam tangan ini sebelumnya disimpan di dalam kotak pajangan edisi khusus di New York.

Avi and Co, yang didirikan pada tahun 2009, secara teratur menyediakan aksesoris mewah bagi para pelanggan mereka yang bertabur bintang. Setelah pembeliannya, Mayweather mengatakan di Instagram: “Ketika hasil karya di @aviandco begitu sempurna, memilih satu jam tangan saja bukanlah sebuah pilihan... jadi saya membeli keempatnya dari 'Hue Collection' yang eksklusif.

''Ini adalah jenis kualitas yang hanya bisa Anda dapatkan dari toko perhiasan yang buka 24/7, di mana layanannya sama berharganya dengan perhiasannya. Terima kasih khusus kepada @Forbes yang secara konsisten mengakui saya dan orang lain dalam hal yang positif - selalu berkelas.

Dia menambahkan: “Koleksi Hue sangat populer. Orang-orang selalu bertanya kepada saya tentang jam tangan Avi & Co. Rasanya sangat pas.”

Forbes melaporkan bahwa Mayweather telah memiliki tujuh jam tangan tersebut. Desainer Avi Hiaeve mengatakan: “Dia adalah teman dekat saya. Kami telah berbisnis untuk waktu yang lama dan di luar bisnis, kami saling mendukung satu sama lain. Kami membicarakan hal-hal lain. Dia selalu menjadi pendukung saya.”

Pertarungan eksibisi terakhir Mayweather terjadi bulan lalu dalam pertandingan ulang melawan John Gotti III - pertarungan di mana Mayweather tampak mengadukan wasit di tengah pertarungan.
(aww)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More