Mees Hilgers Kehabisan Suara: Saya Berteriak Sangat Keras!

Kamis, 26 September 2024 - 13:03 WIB
Mees Hilgers mengakui bahwa dirinya kehabisan suara saat membawa FC Twente mencuri poin saat melawan Manchester United pada laga pertama Liga Eropa 2024/2025 di Stadion Old Trafford pada Kamis (26/9/2024) dini hari WIB / Foto: Mees Hilgers (@meeshilgerss)
Mees Hilgers mengakui bahwa dirinya kehabisan suara saat membawa FC Twente mencuri poin saat melawan Manchester United pada laga pertama Liga Eropa 2024/2025 di Stadion Old Trafford pada Kamis (26/9/2024) dini hari WIB. Ini terjadi lantaran ia berteriak terlalu keras sepanjang laga.

Pada laga pertama Liga Europa, FC Twente mampu menahan imbang Man United dengan skor 1-1. Sempat tertinggal lewat gol Christian Eriksen di menit 35, Hilgers dkk sukses menyamakan kedudukan lewat sontekan Sam Lammers di menit 68.

Pada laga ini, Hilgers dipercaya pelatih Joseph Oosting untuk tampil penuh. Bek berusia 23 tahun ini pun membayar kepercayaan itu dengan penampilan yang solid. Beberapa kali dia mampu memenangi duel dari para pemain Setan Merah.





Ketika melakukan interview setelah laga, reporter yang bertanya menyadari kalau suara Hilgers habis. Calon pemain Timnas Indonesia itu pun bercerita bahwa dirinya harus berteriak keras sepanjang pertandingan.

Memang, Hilgers kerap melakukan hal itu di tiap laga untuk berkomunikasi dengan para pemain FC Twente yang lain. Tapi menurutnya, di laga ini dia harus lebih ekstra mengeluarkan suaranya karena gemuruhnya stadion yang dipadati fans.

"Ya, benar (suaranya habis). Saya berteriak sangat keras. Saya biasanya berteriak setiap pertandingan, tapi dengan suara dari para penggemar Twente, pertandingan ini berbeda dari biasanya. Jadi, rasanya saya benar-benar mengeluarkan seluruh tenaga saya hari ini," kata Hilgers kepada RTV Oost yang dilansir dari akun X @vanwissing, Kamis (26/9/2024).



Menyoal kesuksesan FC Twente mencuri poin di kandang Man United, Hilgers mengaku sangat senang. Menurutnya, ini menjadi laga yang sangat fantastis dan tidak akan pernah dia lupakan dalam karirnya.

"Saya rasa ini malam yang fantastis. Malam yang tidak akan pernah kita lupakan. Kami benar-benar bekerja keras," imbuh Hilgers.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More