Hasil Latihan MotoGP Indonesia 2024: Enea Bastianini Asapi Duo Pramac

Jum'at, 27 September 2024 - 16:29 WIB
Rider Ducati Lenovo, Enea Bastianini menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 29,630 detik pada sesi latihan kedua MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, Jumat (27/9/2024). Foto/@MotoGP
MANDALIKA - Sesi latihan kedua MotoGP Indonesia 2024 berlangsung selama satu jam di Sirkuit Mandalika pada Jumat (27/9/2024) siang WIB. Hasilnya, rider Ducati Lenovo, Enea Bastianini menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 29,630 detik.

Bastianini unggul 0,040 detik atas Jorge Martin yang ada di belakangnya. Lalu, rider Pramac Ducati lainnya, Franco Morbidelli, berada di tempat ketiga.

Semua pembalap langsung turun mengaspal begitu sesi latihan dimulai. Beberapa rider pun bergantian mencatatkan waktu tercepat di menit-menit awal.





Setelah 10 menit berjalan, Franco Morbidelli membukukan waktu tercepat dengan waktu 1 menit 90,935 detik. Dia unggul 0,427 detik atas rekan setimnya di Pramac Ducati, Jorge Martin.

Di sisi lain, Marc Marquez yang sedang tancap gas nyaris terjatuh saat menikung. Akan tetapi, dia bisa menyeimbangkan motornya lagi meski terpaksa melebar ke luar trek. Namun selepas itu, dia bisa melakukan time attack untuk naik ke urutan keempat dengan jarak 0,521 detik dari Morbidelli.

Morbidelli masih belum terkalahkan hingga 20 menit sesi berjalan di mana dia mempertajam catatan waktunya menjadi 1 menit 30,673 detik. Martin masih berada di belakangnya dengan jarak 0,253 detik.

Sedangkan The Baby Alien -julukan Marquez masih berada di urutan keenam di belakang Marco Bezzecchi, Enea Bastianini dan Jack Miller. Lalu, sang juara bertahan, Francesco Bagnaia, belum menunjukkan kecepatan yang baik dan tertahan di posisi 14 dengan selisih 1,111 detik dari Morbidelli.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More