Ayah Jens Raven: Ini seperti Kami Pulang ke Rumah Kedua Kami

Sabtu, 28 September 2024 - 22:04 WIB
Ayah Jens Raven, Bjorn Raven menganggap Jakarta seperti rumah kedua putranya / Foto: Instagram Jensraven (@jensraven9)
Ayah Jens Raven , Bjorn Raven menganggap Jakarta seperti rumah kedua putranya. Bjorn mengaku sangat senang putranya mendapatkan banyak dukungan di Timnas Indonesia U-20 .

Kedua orang tua Jens Raven , Bjorn dan Sabrina menyaksikan langsung kemenangan Timnas Indonesia U-20 versus Timor Leste U-20 3-1 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta pada Jumat (27/9/2024) malam WIB. Menyaksikan langsung pertandingan putranya menjadi rutinitas Bjorn dan Sabrina.

Kali ini, Bjorn menceritakan pengalamannya selama di Jakarta. Dia menganggap, Jakarta sudah seperti rumah kedua baginya.





"Ini seperti kami pulang ke rumah kedua kami, kami bebas dari kerja dan kami terbang kesini untuk menyaksikan. Iya, Jakarta memang sibuk di lalu lintas, tapi semua sangat baik, dan inilah yang kita cintai, ini adalah dasar Indonesia," kata Bjorn, Sabtu (28/9/2024).

Bjorn senang ketika putranya mendapatkan banyak dukungan dari suporter Timnas Indonesia U-20. Dia merasa, dukungan itu membuat keluarga Raven nyaman berada di Jakarta.

"Senang untuk datang ke sini, semua orang mendukung kami, semuanya mendukung dengan baik, kami merasa nyaman dengan disini," ujar Bjorn.



Ada pun, Jens Raven berhasil menyumbang satu gol dalam kemenangan Timnas Indonesia U-20 atas Timor Leste U-20. Hasil manis ini membuat Garuda Nusantara selangkah lagi mengunci tiket Piala Asia U-20 2025.

Pasukan Indra Sjafri kini memiliki poin yang sama dengan Yaman U-20, namun unggul secara selisih gol di Grup F kualifikasi. Pada laga terakhir, kedua tim akan bersua di Stadion Madya, Senayan, Jakarta pada Minggu (29/9/2024).

Timnas Indonesia U-20 harus menjadi juara grup atau termasuk dalam lima runner up terbaik babak kualifikasi. Turnamen Piala Asia U-20 sendiri akan berlangsung di China pada 6 - 23 Februari 2025 mendatang.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More