Anthony Joshua dan Deontay Wilder Tamat, Bob Arum: Mereka Harus Duel

Minggu, 29 September 2024 - 09:00 WIB
Anthony Joshua dan Deontay Wilder Tamat, Bob Arum: Mereka Harus Duel
Promotor legendaris Bob Arum percaya bahwa ini mungkin merupakan akhir dari karier Anthony Joshua setelah kekalahannya dari Daniel Dubois pada hari Sabtu lalu. Kecuali jika ia bertarung melawan Deontay Wilder.

Anthony Joshua, 34 tahun, dipukul KO dalam lima ronde oleh Dubois, 27 tahun, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley untuk memperebutkan gelar juara kelas berat IBF.





Dalam sebuah pertandingan yang mendebarkan, Dubois mendominasi dan mencatatkan kemenangan angka atas Joshua untuk mengakhiri mimpi Joshua menjadi juara tiga kali. Dalam sebuah wawancara dengan Fight Hub TV, promotor Hall of Fame, Arum, mengatakan bahwa kekalahan tersebut dapat menjadi lonceng terakhir dalam karir Joshua.

“Tidak, Anda tidak memiliki malam yang buruk seperti itu,” kata Arum. “Saya hanya berpikir bahwa AJ telah melalui banyak peperangan. Saya pikir ini sudah berakhir untuknya dan juga untuk [Deontay] Wilder.”

Wilder, mantan pemegang gelar juara dunia kelas berat WBC, hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima pertarungan terakhirnya, termasuk kekalahan dari Joseph Parker, Zhilei Zhang dan dua kali dari Tyson Fury.

Setelah kalah dua kali dari Oleksandr Usyk, Joshua mencatatkan empat kemenangan beruntun sebelum kekalahan dari Dubois. Pertarungan dengan Wilder masih akan menjadi bisnis besar. “Mungkin mereka dapat bertarung satu sama lain,” kata Arum, ”itu akan bagus.”
(aww)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More