Kalah dari Wakil China, Sabar/Reza Runner-up Macau Open 2024

Minggu, 29 September 2024 - 18:44 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, harus puas meraih posisi runner-up di Macau Open 2024. Foto/PBSI
MACAU - Pasangan ganda putra Indonesia , Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, harus puas meraih posisi runner-up di Macau Open 2024. Pada partai final, Sabar/Reza menyerah dari wakil China, Chen Xu Jun/Liu Yi.

Sabar/Reza mengakui keunggulan Chen/Liu dengan skor 18-21 dan 14-21. Laga tersebut berlangsung di Macao East Asian Games Dome, Macau, Minggu (29/9/2024) sore WIB.

Pada laga tersebut, Sabar/Reza memang kesulitan untuk mengembangkan permainan sejak awal laga. Pasangan nonpelatnas tersebut sulit untuk keluar dari tekanan yang dilancarkan Chen/Liu.





Sabar/Reza juga sempat mengimbangi Chen/Liu ketika interval tertinggal tipis 9-11. Akan tetapi, setelah itu Sabar/Reza masih kesulitan untuk menaklukkan lawan hingga kalah 18-21.

Memasuki gim kedua, Sabar/Reza mengawali langkahnya dengan baik. Mereka mampu unggul 3-0 atas Chen/Liu. Sayangnya, mereka kembali lengah hingga disamakan 5-5 dan malah tertinggal 7-11.

Usai interval gim kedua, Sabar/Reza mencoba bangkit, tetapi usahanya masih sulit meredam permainan apik Chen/Liu. Hingga akhirnya, Sabar/Reza harus mengakui ketangguhan wakil China dan menyerah dengan skor 14-21 di gim kedua.

Hasil ini membuat Sabar/Reza harus puas menjadi runner-up di ajang berlevel Super 300 itu. Ini menjadi gelar runner-up kedua Indonesia di ajang Macau Open 2024.



Sebelumnya, titel runner-up dari wakil Indonesia di Macau Open 2024 didapat pasangan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Pada partai final, mereka juga kalah dari wakil China, Guo Xin Wa/Chen Fang Hui dengan skor 15-21 dan 18-21.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More