Pembalap Repsol Honda Team, Joan Mir dan Luca Marini Sapa Konsumen Setia Honda

Senin, 30 September 2024 - 13:17 WIB
Pembalap Repsol Honda Team Joan Mir dan Luca Marini. (Foto: dok AHM)
LOMBOK - Pembalap Repsol Honda Team, Joan Mir dan Luca Marini hadir dalam meet and greet yang digelar di Dealer AHASS Krida, Lombok, NTB pada Rabu (25/9/2024). Acara yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM) dan Astra Motor NTB ini merupakan apresiasi kepada konsumen setia Honda sekaligus penggemar MotoGP di Tanah Air.

Pada hari itu, AHASS Krida dipadati oleh 200 konsumen Honda pecinta MotoGP, khususnya penggemar Joan Mir dan Luca Marini. Para konsumen yang hadir tampak sangat bahagia dan antusias dapat bertemu secara langsung dengan idolanya. Tidak ingin melewatkan momentum, dalam meet and greet yang berlangsung kurang lebih selama 30 menit tersebut, para penggemar mengabadikan tiap sesi kegiatan, bahkan foto bersama.





Joan Mir ketika menyapa para penggemarnya. (Foto: dok AHM)

Kemeriahan semakin bertambah ketika Joan Mir menyapa menggunakan Bahasa Indonesia.

“Apa kabar?” ucap pembalap bernama lengkap Joan Mir Mayrata yang disambut dengan riuh jeritan para penggemar yang hadir.

Salah satu penggemar yang hadir dalam meet and greet ini mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada Honda.

"Senang sekali saya dapat bertemu secara langsung dengan pembalap Honda Joan Mir dan Luca Marini hari ini, sungguh pengalaman yang sangat berharga. Terima kasih Honda yang sudah memberikan saya kesempatan ini,” katanya.

Tidak berhenti sampai disitu, Luca Marini mengucapkan terima kasih dalam bahasa lokal yang kemudian disambut tepuk tangan dan jeritan para pengunjung meet and greet.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More