Jake Paul Singgung Mike Tyson: Dia Incar KO, Aku Punya Pukulan Kuat

Selasa, 01 Oktober 2024 - 13:01 WIB
Jake Paul Singgung Mike Tyson: Dia Incar KO, Aku Punya Pukulan Kuat/DAZN
Jake Paul memperingatkan Mike Tyson dengan keras agar tidak mengambil terlalu banyak risiko dalam pertarungan mereka. Jake Paul, 27 tahun, akan menghadapi Mike Tyson pada tanggal 15 November mendatang dalam sebuah pertarungan yang mengundang kontroversi karena perbedaan usia. ''Dia akan segera mengetahuinya,” kata Jake Paul saat dia mengeluarkan peringatan keras kepada Mike Tyson tentang risiko besar.

Dan dia mengharapkan serangan awal dari Pria Terkuat di Planet ini - tetapi dipersenjatai dengan artileri untuk membalas. Jake Paul mengatakan kepada Daily Mail: “Maksud saya, ini hanya tentang kewaspadaan dan mengetahui apa yang harus dilakukan dalam situasi tersebut.''





''Saya jelas dapat melihat dirinya mencoba [mengincar KO lebih awal], namun ia akan segera menyadari bahwa saya juga memiliki kekuatan besar. Jadi melakukan hal itu dengan orang seperti saya tidak selalu merupakan hal yang paling cerdas untuk dilakukan, karena saya akan menangkap salah satu pukulannya dan kemudian menyerang balik,”sesumbarnya.

Jake Paul memiliki rekor 10-1 dalam karier tinjunya, dengan hanya satu kekalahan angka terbelah (split-decision) dari Tommy Fury, 25 tahun lalu yang menodai rekornya. Sementara itu, Tyson secara resmi pensiun pada tahun 2005 setelah dua kekalahan yang menyedihkan dan perjuangan dalam kehidupan pribadinya.

Namun ia kembali pada tahun 2020 untuk sebuah pertandingan eksibisi melawan sesama legenda Roy Jones Jr. Itu tidak lebih dari sekadar sparring yang dimuliakan - tetapi pertarungannya dengan Paul telah disetujui secara profesional dengan rekor yang dipertaruhkan Tyson terpaksa menarik diri dari pertarungan awal 20 Juli setelah menderita maag kambuh di perutnya.

Namun, ia telah dinyatakan sehat secara medis untuk melanjutkan latihan. Selain tes obat sebelum pertarungan untuk keduanya, Tyson juga akan menjalani pemeriksaan jantung dan otak tambahan karena usianya yang sudah tidak muda lagi.

Iron Mike juga telah menerima permintaannya untuk ronde yang lebih pendek selama dua menit dengan sarung tinju yang lebih besar 14oz - dan juga menjadi pertarungan profesional, bukan ekshibisi. Dan Paul mengatakan menjelang pertarungan Netflix: “Ini menarik, saya hanya, saya hanya mendasarkan pada fakta. Dia seperti, 'Perhatikan bentuk tubuhmu, perhatikan bentuk tubuhmu'. Saya seperti, 'Baiklah, tapi kamu lihat saja'.

''Hal itu bisa menjadi keuntungan baginya. Saya pikir itu juga cerdas karena dia melakukan itu. Saya berjuang dengan semua aturannya dan apa yang dia inginkan. Ia ingin ini menjadi laga profesional. Ia ingin delapan ronde selama dua menit. Maka saya akan memberikan semua yang ia inginkan. Saya akan pergi ke tempat bermainnya, dan saya akan mengalahkannya.''
(aww)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More