5 KO Tercepat dalam Sejarah Tinju: Ada yang Menang dalam 4 Detik

Selasa, 01 Oktober 2024 - 14:07 WIB
Di antara KO tercepat dalam sejarah tinju, KO tercepat tidak terjadi dalam tinju profesional. Menurut Guinness Book of World Records, KO tercepat yang pernah ada terjadi pada 1947 / Foto: Sportscasting
Para penggemar tinju gemar menonton olahraga tinju untuk mendapatkan kesempatan menyaksikan KO mengerikan. Tapi pernahkah Anda bertanya-tanya siapa pemilik KO tercepat dalam sejarah tinju?

Pertarungan tinju profesional biasanya berlangsung dalam 12 ronde. Setiap ronde berlangsung selama tiga menit plus satu menit istirahat.

Tapi tak semua pertarungan berakhir dalam 12 ronde. Ada juga petinju yang memenangkan pertarungan saat baru berjalan satu ronde.





Biasanya pertarungan itu cepat berakhir ketika ada salah satu petinju yang mengamankan kemenangan KO. Lantas, siapa petinju dengan KO tercepat dalam sejarah tinju?

Berikut 5 KO Tercepat dalam Sejarah Tinju

1. Mike Collins vs. Pat Brownson (4 Detik)



Di antara KO tercepat dalam sejarah tinju, KO tercepat tidak terjadi dalam tinju profesional. Menurut Guinness Book of World Records, KO tercepat yang pernah ada terjadi pada 1947.

Itu adalah turnamen Golden Gloves regional Minnesota antara Mike Collins dan Pat Brownson. Collins berhasil melancarkan pukulan dan wasit menghentikan pertarungan hanya dalam waktu empat detik.

2. Phil Williams vs. Brandon Burke (KO 10 Detik)

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More