Setelah Duel Tinju Lawan Mike Tyson, Jake Paul Terjun ke Ajang MMA

Rabu, 02 Oktober 2024 - 16:16 WIB
YouTuber yang beralih profesi menjadi petinju, Jake Paul, mengonfirmasi akan terjun ke ajang mixed martial arts (MMA). Foto/Marca
ARLINGTON - YouTuber yang beralih profesi menjadi petinju, Jake Paul , mengonfirmasi akan terjun ke ajang mixed martial arts (MMA). Langkah itu dilakukan setelah pertarungan melawan legenda tinju Mike Tyson .

Paul dan Tyson akan bertinju pada bulan November di AT&T Stadium di Arlington, Texas, di Netflix. Paul telah menandatangani kontrak dengan Professional Fighters League sejak awal 2023.

Kemungkinan pada tahun 2025, Paul akan masuk ke dalam ring untuk Professional Fighters League (PFL) dalam pertarungan MMA profesional pertamanya.





CEO PFL Peter Murray menegaskan bahwa Paul siap untuk melangkah maju dan akan menghadapi lawan yang sah. "Kami memiliki kemitraan dengan Jake dan kami berharap dapat mendukungnya di MMA,” katanya dikutip SINDOnews dari laman theblaze, Rabu (2/10/2024).

“Jake telah berkomitmen untuk melawan petarung sungguhan dan sah. Kami akan menggelar acara besar itu tahun depan. Ada sejumlah lawan yang terus menunggu,” beber Murray, menurut Bloody Elbow.

Ketika Paul menandatangani kontrak dengan PFL pada Januari 2023, dilaporkan dia akan bertarung di divisi Super Fight yang baru dibentuk. Namun, dia akan turun dikelas kelas berat dan lawannya masih belum ditentukan.

“Saya telah mengganggu tinju, dan sekarang saatnya mengganggu MMA. Ini harus menjadi pertarungan di mana ini adalah pertarungan MMA pertama saya,” kata Paul ketika jumpa pers pada Agustus lalu.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More