Bayaran Anthony Joshua saat Dipermalukan Daniel Dubois, Capai Rp488 Miliar

Kamis, 03 Oktober 2024 - 17:07 WIB
Bayaran Anthony Joshua saat dipermalukan Daniel Dubois akan dibahas di artikel ini. Meski kalah, AJ tetap mengantongi angka yang lebih besar dari Dynamite / Foto: The New York Times
Bayaran Anthony Joshua saat dipermalukan Daniel Dubois akan dibahas di artikel ini. Meski kalah, AJ tetap mengantongi angka yang lebih besar dari Dynamite.

Anthony Joshua secara mengejutkan mengalami kekalahan memalukan dari Daniel Dubois dalam pertarungan di Wembley, (21/9/2024). Ia dijatuhkan di ronde kelima, tepat di depan puluhan ribu penonton yang hadir.

Kekalahan dari Dubois menjadi hasil minor keempat yang dialami AJ selama bertarung di ring profesional. Terakhir kali, ia kalah dari Oleksandr Usyk pada Agustus 2022 lalu.





Terlepas dari kekalahan memalukannya, Joshua tetap membawa pulang jutaan dolar. Beberapa laporan bahkan menyebut angkanya lebih besar dari Dubois yang keluar sebagai pemenang.

Bayaran Anthony Joshua saat Dikalahkan Daniel Dubois



Sporty Salaries melalui GB News menyebut Joshua membawa pulang £6 juta hanya untuk kehadirannya di ring tinju. Jika dikonversi ke Rupiah, angkanya sekitar Rp122 miliar (kurs Rp20.354 per pound).

Namun, bayaran tersebut baru sebatas untuk kehadirannya dalam pertandingan. Di luar itu, AJ akan menerima bagian dari penjualan PPV. Angkanya sendiri bisa meningkat sampai 4 kali lipat menjadi £24 atau sekitar Rp488 miliar.

Menariknya, bayaran Joshua ini lebih besar dari Dubois yang keluar sebagai pemenang. Untuk kehadirannya, Dynamite dibayar £3,5 juta atau sekitar Rp71 miliar.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More