Jadwal dan Link Streaming Porto vs Manchester di Vision+

Kamis, 03 Oktober 2024 - 17:53 WIB
Porto akan bertemu Manchester United dalam pertandingan penting matchday 2 fase Liga Europa 2024/2025 di Estadio do Dragao. Foto/MNC Media
JAKARTA - Porto akan bertemu Manchester United dalam pertandingan penting matchday 2 fase Liga Europa 2024/2025 di Estadio do Dragao. Laga yang dinanti-nantikan ini dijadwalkan berlangsung pada Jumat (4/10/2024) kick-off pukul 01.55 WIB.

Penggemar sepak bola dapat menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming di Vision+ dengan klik di sini . Pertandingan ini menjadi momentum penting bagi kedua tim yang sama-sama belum mengantongi kemenangan di matchday pertama.

Porto harus memperbaiki performanya setelah mengalami kekalahan tipis 2-3 melawan Bodo/Glimt pada laga pembuka. Sementara itu, Manchester United juga belum mencapai hasil maksimal setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Twente. Man United memimpin klasemen dengan menempati posisi ke 20 sedangkan Porto menempati posisi 24.





Pertandingan antara Porto dan Manchester United ini menjanjikan aksi sengit. Porto, yang membutuhkan kemenangan untuk bangkit, akan menghadapi United yang sedang mencari konsistensi.

Keduanya memiliki sejarah panjang di kompetisi Eropa, dan pertandingan ini akan menjadi ujian besar bagi kedua tim dalam upaya mereka melangkah lebih jauh di Liga Europa musim ini.

Akankah Porto berhasil meraih kemenangan perdana mereka di kandang, atau justru Manchester United yang berhasil membawa pulang tiga poin dari Estadio do Dragao? Saksikan duel panas ini pada Jumat, 4 Oktober 2024, pukul 01.55 WIB, hanya di beIN 3 Vision+ dengan klik di sini .

Untuk kamu yang ingin mengakses channel beIN Sports sekaligus channel premium Vision+ lainnya termasuk original series, dan pertandingan lain di luar beIN Sports, langganan paket Vision+ Ultimate mulai Rp59.000. Tunggu apalagi? langganan paket beIN sekarang karena penawaran terbatas!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#visionplus #UEFAEuropaLeague2024/25 #beinsports
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More