Sumpah Tyson Fury Juara Dunia Lagi: 21 Desember Milikku!

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 08:28 WIB
Sumpah Tyson Fury Juara Dunia Lagi: 21 Desember Milikku!/The Sun
Sumpah Tyson Fury untuk menjadi juara dunia kelas berat lagi dengan mengeluarkan ancaman mengerikan kepada Oleksandr Usyk saat ia ingin membalas dendam dalam pertandingan ulang. The Gypsy King mengalami kekalahan split-decision dari Usyk pada bulan Mei lalu, yang mengakhiri rekor tak terkalahkannya yang luar biasa.

Ia terpaksa menyerahkan gelar juara dunia kelas berat WBC miliknya, namun kini bertekad untuk merebutnya kembali dalam pertandingan ulang bulan Desember. Kedua petarung ini akan bertemu kembali di Arab Saudi sebelum Natal, dengan sabuk WBA, WBC, dan WBO milik Usyk dipertaruhkan.





Fury mengeluarkan peringatan kepada petinju Ukraina tersebut di media sosial minggu ini, dengan menegaskan bahwa ia akan menjadi juara dunia sekali lagi pada akhir tahun ini. The Gypsy King mengklaim bahwa Usyk “tidak dapat menyelesaikan pekerjaannya” pada bulan Mei - meskipun ia memenangkan pertarungan. Ia menulis di Instagram: “Anda memiliki kesempatan namun tidak dapat menyelesaikannya! Kesalahan!” Sekarang anda akan merasakan kemarahan dari sebuah ancaman!

“F*** @usykaa f*** @klimasmanagement f*** @alex.krassyuk & jika Anda kalah dengan Usyk maka f*** you2! Raja Gipsi 2024 akan datang untukmu! 21 Desember adalah milikku. Saya melawan dunia. Juara kelas berat 3x yang akan datang!”

Legenda tinju Hasim Rahman baru-baru ini mengklaim bahwa Fury adalah cangkang dari dirinya yang dulu saat membuat prediksi pertarungannya.

Ia mengatakan: ''Saya rasa Deontay Wilder memiliki peran besar dalam pertarungan ulang antara Usyk dan Tyson Fury. Saya yakin Deontay Wilder dan Tyson Fury mengeluarkan segalanya dari satu sama lain.

''Saya rasa mereka berdua adalah cangkang dari diri mereka yang dulu, dan saya yakin Usyk akan memenangkan pertandingan ulang ini melalui penghentian. Saya tahu dia tahu bahwa dia bisa menjatuhkannya dan melukainya, dan sekarang saya pikir kepercayaan dirinya ada di sana. Saya kira ia akan menang melalui penyelesaian.”
(aww)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More