Jadwal Bahrain vs Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Minggu, 06 Oktober 2024 - 14:31 WIB
Jadwal Bahrain vs Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026
Timnas Bahrain akan berhadapan dengan Timnas Indonesia dalam pertandingan penting di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 10 Oktober 2024, di Bahrain National Stadium, Riffa.

Pertandingan ini menjadi momen penting bagi kedua tim, terutama bagi Bahrain yang berambisi bangkit setelah kekalahan dari Jepang. Tim asuhan Dragan Talajic terus melakukan persiapan intensif, dengan menggelar latihan dua kali sehari guna mematangkan taktik dan kesiapan fisik menjelang laga krusial melawan Indonesia.





Menurut laporan Al-Watan News, pasukan Dragan Talajic melangsungkan latihan dua kali dalam sehari. Peningkatan intensitas latihan ini untuk mematangkan teknis, fisik, dan mental menjelang bersua dengan Indonesia.

“Intensitas persiapannya untuk dua pertandingan tersebut, dengan mengikuti dua sesi latihan pagi dan sore di bawah pengawasan staf teknis yang dipimpin oleh pelatih Kroasia Dragan Talajic, dan dengan partisipasi dari seluruh pemain yang terpilih,” tulis laporan Al-Watan News, dikutip pada Minggu (6/10/2024).

“Melalui persiapan intensif tersebut, Bahrain berupaya meningkatkan tingkat kesiapan fisik dan teknis, serta kesiapan psikologis dan mental. Timnas (Bahrain) akan memasuki kamp internal setelah dua hari guna meningkatkan tingkat fokus mental tim,” sambung laporan tersebut.

Di sisi lain, Timnas Indonesia juga sudah bersiap menghadapi laga ini. Skuad Garuda mulai bergerak menuju Bahrain, dengan beberapa pemain yang bermain di luar negeri akan langsung bergabung di lokasi pertandingan. Pertemuan antara kedua tim ini akan menjadi ujian penting bagi Timnas Indonesia yang berupaya mengamankan poin di laga tandang.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More