Mengapa Maarten Paes Telat Gabung dengan Timnas Indonesia?

Senin, 07 Oktober 2024 - 08:37 WIB
Maarten Paes masih menjalani masa pemulihan pasca mengalami cedera ringan pada pergelangan tangannya saat membela FC Dallas vs SJ Earthquakes pada 3 Oktober 2024 lalu / Foto: PSSI
Maarten Paes masih menjalani masa pemulihan pasca mengalami cedera ringan pada pergelangan tangannya saat membela FC Dallas vs SJ Earthquakes pada 3 Oktober 2024 lalu. Akibatnya, kiper berusia 26 tahun itu terpaksa absen saat FC Dallas melawat ke markas Portland, Senin (7/10/2024).

Lalu bagaimana dengan Timnas Indonesia? Shin Tae-yong sebelumnya sudah mengonfirmasi jika Maarten Paes bisa bermain pada fase grup putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Hanya saja, Maarten Paes agak terlambat hadir di Bahrain. "Dalam hari ini (kemarin) ataupun besok, semuanya akan bisa berkumpul. Kecuali Maarten Paes yang agak terlambat," kata Shin Tae-yong, dilansir dari situs Kita Garuda, Senin (7/10/2024).





Sekadar informasi, rombongan pertama Timnas Indonesia sudah tiba di negara yang dikenal dengan julukan Mutiara Teluk Persia, Minggu (6/10/2024). Kemungkinan hari ini, diharapkan pemain bisa berkumpul di Bahrain.

Timnas Indonesia akan melawan Bahrain di Bahrain National Stadium, Riffa, pada Kamis (10/10/2024) malam WIB. Diharapkan, Maarten Paes bisa tampil di laga tersebut, mengingat laga itu cukup penting bagi Skuad Garuda untuk bisa mencuri poin agar tetap menjaga asa lolos ke Piala Dunia 2026.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More