Tak Muluk-muluk, Pelatih Bahrain Cuma Targetkan Menang 1-0 Lawan Timnas Indonesia

Senin, 07 Oktober 2024 - 16:01 WIB
Pelatih Timnas Bahrain, Dragan Talajic. Foto/GDN Online
RIFFA - Pelatih Timnas Bahrain , Dragan Talajic, tak memasang target muluk-muluk saat menghadapi Timnas Indonesia . Dia mengaku sudah senang jika pasukannya menang 1-0 karena yang terpenting mendapat tiga poin.

Bahrain akan melakoni partai ketiga Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia kontra Indonesia. Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung di Bahrain National Stadium, Riffa, Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB.

Saat ini, The Reds -julukan Timnas Bahrain- duduk di posisi ketiga klasemen sementara Grup C dengan raihan tiga poin. Sedangkan Skuad Garuda berada persis di bawah mereka dengan selisih satu poin saja.





Oleh karena itu, pertandingan ini bakal sangat penting bagi kedua tim. Kemenangan akan sangat membantu mereka mengukuhkan posisi di empat besar klasemen Grup C.

Mengingat, selain peringkat satu dan dua yang otomatis melenggang ke Piala Dunia 2026, tim yang duduk di tempat ketiga dan keempat bakal melaju ke babak keempat kualifikasi. Ini menjaga peluang untuk lolos ke turnamen sepak bola terakbar di dunia itu.

Talajic sadar betul akan pentingnya pertandingan ini. Dia ingin Bahrain tampil klinis ketika mendapatkan peluang di lini pertahanan Indonesia yang baru kebobolan satu gol dari dua pertandingan pertama Grup C.

“Kami harus berkonsentrasi dari detik pertama hingga terakhir. Peluang kami akan datang, dan kami harus mencetak gol,” kata Talajic dilansir dari GDN Online, Senin (7/10/2024).



Pelatih asal Kroasia itu pun tak memasang target yang muluk-muluk menghadapi Indonesia. Walau saat ini Bahrain memiliki selisih gol -4, kemenangan dengan skor tipis 1-0 pun sudah membuatnya bahagia karena yang terpenting timnya mengoleksi poin penuh.

“Jika kami menang 1-0, saya akan senang. Bagi saya, hal terpenting adalah kemenangan dan tiga poin untuk kami,” pungkas juru taktik berusia 59 tahun itu.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More