Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Tiba di Bahrain

Senin, 07 Oktober 2024 - 20:18 WIB
Dua pemain Timnas Indonesia yang baru dinaturalisasi Eliano Reijnders dan Mees Hilgers sudah tiba di Bahrain. Foto/X
RIFFA - Sejumlah pemain Timnas Indonesia yang berkompetisi di luar negeri tiba di di Bahrain, Senin (7/10/2024). Termasuk dua pemain yang baru dinaturalisasi Eliano Reijnders dan Mees Hilgers.

Dilansir dari akun resmi Timnas Indonesia, sejumlah pemain abroad yang telah hadir di Bahrain, adalah Asnawi Mangkualam, Calvin Verdonk, Pratama Arhan, Rafael Struick Nathan Tjoe-A-On serta dua naturalisasi baru yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Mereka langsung bergabung dengan skuad Garuda jelang hadapi Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Praktis Timnas Indonesia hanya tinggal menunggu Maarten Paes yang belum bergabung dengan skuad Garuda di Bahrain.





“Semua pemain sudah bergabung dalam skuad timnas Indonesia hanya Maarten Paes yang belum,” tulis Akun X @Berita Sepakbola Dunia.

Timnas Indonesia akan mulai memasuki latihan taktik dengan tambahan sejumlah pemain yang baru tiba pada hari kedua di Bahrain, Senin (07/10/24). Skuad Garuda sebelumnya sudah melakukan sesi latihan perdana di Ministry of Youth and Sports Affairs, Riffa dengan dihadiri 15 pemain.

Kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders menjadi pusat perhatian dan membuat netizen heboh. Dua pemain naturalisasi baru Timnas Indonesia ini diharapkan bisa membantu Garuda raih poin saat laga lawan Bahrain.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More