Perbandingan Statistik Bermain Maarten Paes vs Emil Audero, Siapa Lebih Unggul?

Selasa, 08 Oktober 2024 - 09:50 WIB
Perbandingan statistik Maarten Paes vs Emil Audero akan dibahas di artikel ini. Di antara kedua penjaga gawang tersebut, manakah yang lebih baik? / Foto: @532.footballina
Perbandingan statistik Maarten Paes vs Emil Audero akan dibahas di artikel ini. Di antara kedua penjaga gawang tersebut, manakah yang lebih baik?

Saat ini, Maarten Paes telah menjadi warga negara Indonesia (WNI). Setelah merampungkan proses perpindahan kewarganegaraannya beberapa waktu lalu, ia langsung debut dan tampil moncer bersama Timnas Indonesia.

Sebelum Paes resmi mengucap sumpah WNI, ada beberapa nama kiper lain yang santer dikabarkan bakal membela Timnas Indonesia. Salah satunya adalah Emil Audero yang saat ini bermain di Serie A bersama Como.





Statistik Maarten Paes vs Emil Audero

1. Total pertandingan



Selama berkarier di lapangan hijau, Maarten Paes telah membela beberapa klub berbeda. Sebelum Dallas FC, ia pernah bermain di Belanda bersama Utrecht dan NEC Nijmegen.

Data Transfermarkt mencatat Paes bermain sebanyak 190 pertandingan di seluruh klubnya. Paling banyak, ia bermain di MLS bersama Dallas FC dengan total 92 match.



Sementara Emil Audero, ia juga banyak membela klub berbeda selama kariernya. Sebelum bersama Como, kiper berusia 27 tahun itu bermain untuk klub Italia lain, seperti Sampdoria, Inter Milan, Venezia hingga Juventus.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More