Bahrain vs Indonesia Kick-off Jam Berapa?

Kamis, 10 Oktober 2024 - 11:00 WIB
Bahrain vs Indonesia Kick-off Jam Berapa? Foto: RCTI Plus
Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangannya dalam ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan menghadapi Bahrain. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Setelah melalui dua laga pembuka dengan hasil seri melawan Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0), anak asuh Shin Tae-yong bertekad untuk mencuri poin di kandang Bahrain. Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Laga antara Timnas Indonesia melawan Bahrain akan disiarkan langsung melalui beberapa saluran, termasuk RCTI, Vision+, dan Sportstars 2. Anda bisa menyaksikan seluruh aksi Skuad Garuda secara gratis di televisi nasional maupun streaming online.





Bahrain sendiri datang ke pertandingan ini dengan catatan satu kemenangan saat menghadapi Australia (1-0) dan kekalahan telak dari Jepang (0-5). Di sisi lain, Indonesia membawa optimisme tinggi dengan dua pemain baru, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, yang berpotensi menjalani debut mereka. Kehadiran dua pemain naturalisasi ini diharapkan bisa memperkuat lini pertahanan dan serangan Indonesia.

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, juga menyatakan bahwa tim dalam kondisi prima dan siap tampil maksimal. Seluruh pemain, kecuali Maarten Paes yang masih dipantau kondisinya, berada dalam kondisi fisik yang baik dan optimis membawa pulang poin dari Bahrain.

Jangan lewatkan laga seru ini! Berikut detail lengkapnya:



Tanggal/Hari: Kamis, 10 Oktober 2024

Waktu: 23.00 WIB

Lokasi: Stadion Nasional Bahrain, Riffa

Saluran TV: RCTI, Vision+, Sportstars 2
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More