Jangan Lewatkan Duel Uzbekistan dan Iran Pukul 21.00 WIB Live di iNews

Kamis, 10 Oktober 2024 - 17:17 WIB
Matchday ke 3 Grup A Kualifikasi Zona Asia Piala Dunia 2026 terus berlanjut. Malam ini sejumlah laga menarik akan tersaji, di antaranya Uzbekistan melawan Iran. Foto/MNC Media
JAKARTA - Pertandingan Matchday ke 3 Grup A Kualifikasi Zona Asia Piala Dunia 2026 terus berlanjut. Malam ini sejumlah laga menarik akan tersaji, di antaranya pertandingan Uzbekistan melawan Iran di Stadion Milliy, Kota Tashkent Uzbekistan.

Kedua tim datang dengan rekor sempurna dari dua pertandingan sebelumnya, dan sama-sama berjuang untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen. Uzbekistan tampil dengan kepercayaan diri tinggi setelah melalui rangkaian laga kualifikasi sebelumnya dengan cukup solid.

Pertandingan terakhirnya, tim "Serigala Putih" berhasil bangkit usai menang 3-2 saat melawan Kirgistan. Gol dari Khusniddin Alikulov dan Oston Urunov memastikan tiga poin penting untuk Uzbekistan.





Dengan raihan enam poin dalam dua pertandingan pembuka, Uzbekistan berhasil memimpin Klasemen Grup A dan unggul tiga poin atas Uni Emirat Arab. Namun secara historis, Iran lebih unggul dalam pertemuan melawan Uzbekistan.

Dari total 13 pertandingan yang mempertemukan kedua tim, Iran menang 9 kali, 3 kali imbang, dan satu kalah. Namun, Uzbekistan tidak bisa dianggap remeh, terutama ketika bermain di kandang dengan pendukung fanatik di Tashkent. Pertarungan ini akan menjadi ujian besar bagi kedua tim.

Laga Uzbekistan vs Iran diprediksi akan menjadi salah satu pertandingan terpanas dalam kualifikasi Piala Dunia kali ini. Keduanya adalah tim yang sama-sama memiliki ambisi besar untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2026.

Uzbekistan akan mengandalkan kecepatan dan serangan balik. Sementara Iran kemungkinan besar akan memainkan taktik penguasaan bola yang solid serta serangan yang terorganisir.



Malam ini juga terhampar laga seru antara Qatar vs Kirgistan di Stadion Ahmad bin Ali dan Irak vs Palestina di International Stadium, Kota Basra, Irak. Pertandingan pada laga kali ini juga sangat menarik dan wajib ditonton. Penasaran bagaimana keseruan pertandingan Kualifikasi Zona Asia Piala Dunia 2026?

Jangan lewatkan Kualifikasi Zona Asia Piala Dunia 2026 Malam Ini, Uzbekistan lawan Iran pukul 21.00 WIB Live, dilanjutkan duel Qatar vs Kirgistan pukul 23.00 WIB Live, dan Irak vs Palestina Pukul 01.00 dini hari, Live di iNews Premium Sports.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More