Maarten Paes dan Mees Hilgers Sambut Kedatangan Kevin Diks ke Timnas Indonesia

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 16:19 WIB
Maarten Paes dan Mees Hilgers Sambut Kedatangan Kevin Diks ke Timnas Indonesia
Maarten Paes hingga Mees Hilgers ikut senang Kevin Diks segera bergabung dengan Timnas Indonesia . Keduanya mengirimkan respons positif terhadap unggahan akun Instagram pribadi Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Diketahui, Erick baru saja mengunggah foto bersalaman dengan pemain keturunan Kevin Diks. Bersalaman dengan Erick merupakan salah satu sinyal kuat sang pemain akan segera dinaturalisasi PSSI.

“Makan siang sama pemain F. C. Copenhagen yang punya keturunan Indonesia, ngga lupa salaman,” tulis Erick di akun Instagram pribadinya @erickthohir, Sabtu (12/10/2024).



“Selamat bergabung di Timnas Indonesia, Kevin Diks,” tambahnya.

Bahkan, seperti disebutkan oleh Erick, Kevin Diks sudah pasti akan bergabung dengan Timnas Indonesia. Sejumlah penggawa Skuad Garuda pun merespons dengan positif kedatangan Kevin Diks.

“Finally,” tulis Maarten disertakan dengan emoji bahagia dalam kolom komentar unggahan tersebut.

Sementara, Mees Hilgers mengunggah ulang atau me-repost unggahan Erick Thohir. Sama seperti Maarten Paes, Mees menyertakan emoji bahagia tanda ikut senang karena Kevin segera bergabung dengan tim.

Kevin Diks sendiri diketahui mempunyai darah keturunan dari sang ibu Natasja Diks-Bakarbessy. Nama terakhir yakni Bakarbessy merupakan marga yang berasal dari Ambon, Maluku, salah satu pulau di Indonesia.

Kini, Kevin Diks tinggal menunggu waktu untuk menjalani proses naturalisasi lanjutan seperti persetujuan dari pemerintah, pengambilan sumpah, dan perpindahan federasi. Tentunya, ini merupakan kabar yang baik mengingat Kevin merupakan pemain berpengalaman di Eropa.

Dia terbiasa bermain di posisi bek tengah untuk klub Denmark, FC Copenhagen. Kevin juga pernah berkarier di Feyenoord (Belanda), Fiorentina (Italia), dan Empoli (Italia) pada kurun 2018-2021.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More