Roytua vs Filipus: Duel Puncak EST Maxxed Out, Siapa yang Menang?

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 22:14 WIB
EST Promotions menggelar ajang tinju bergengsi yang mempertemukan petinju amatir dan profesional di MaxxBox Lippo Village, Minggu (13/10/2024) / Foto: Ist
EST Promotions menggelar ajang tinju bergengsi yang mempertemukan petinju amatir dan profesional di MaxxBox Lippo Village, Minggu (13/10/2024). Pertarungan bertajuk EST Maxxed Out dimulai pukul 18.00 WIB.

Acara tinju ini diprediksi menjadi salah satu kompetisi terbesar di kota tersebut dengan menampilkan deretan petinju terbaik di Indonesia. Salah satunya partai artis dan model cantik Ayu Aulia, yang kembali unjuk kemampuan di atas ring tinju.

Kali ini, Ayu Aulia berhadapan dengan Frisca. Sebelumnya, Ayu Aulia telah dua kali bertanding di ring tinju, namun keduanya berakhir dengan kekalahan.





Kekalahan yang paling membekas saat Ayu melawan Dinar Candy. Saat itu ia mengalami cedera hingga darah keluar dari hidungnya. Meskipun demikian, pengalaman pahit tersebut tidak membuat Ayu menyerah.

"Aku total akan 3 kali tanding tinju dan sudah kalah dua kali, memang jadi beban. Tapi buat aku yang penting menghibur aja, biar semua happy," ungkap Ayu Aulia

Meskipun sempat merasakan gugup di awal, Ayu kini mengaku lebih tenang dan siap menghadapi pertandingan kali ini. Persiapan yang dilakukannya juga lebih matang dibandingkan dua pertandingan sebelumnya.



"Alhamdulillah dikasih kesempatan lagi. Motivasi aku untuk belajar. Boxing itu bukan sekadar pukul-pukulan doang. Di sini aku jamin nggak ada gimmick, kita tanding beneran," tegasnya dengan percaya diri.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More