Raja Baru Kelas Berat Ringan Lahir di Riyadh, Artur Beterbiev: Tidak Sulit!

Minggu, 13 Oktober 2024 - 08:24 WIB
Artur Beterbiev menasbihkan namanya sebagai juara tak terbantahkan kelas berat ringan usai mengalahkan Dmitry Bivol melalui kemenangan angka 116-112, 115-113, dan 114-114 di Riyadh, Arab Saudi, Minggu (13/10/2024) / Foto: Sporting News
Artur Beterbiev menasbihkan namanya sebagai juara tak terbantahkan kelas berat ringan usai mengalahkan Dmitry Bivol melalui kemenangan angka 116-112, 115-113, dan 114-114 di Riyadh, Arab Saudi, Minggu (13/10/2024). Pada pertarungan ini tak banyak drama terjadi, namun kedua petinju kelas 175 pound terbaik generasi ini menghasilkan pertarungan yang memikat dengan keterampilan, keberanian, dan kemahiran teknis.

Tidak ada yang mengeluhkan skor akhir. Kedua petinju tetap menaruh hormat satu sama lain dengan Bivol mengucapkan selama atas status raja kelas berat ringan yang baru saja direbut Beterbiev.

"Saya tidak tampil bagus hari ini. Saya tidak suka pertarungan ini, tetapi saya akan menjadi lebih baik suatu hari nanti. Tidak sulit, hanya sedikit tidak nyaman," ungkap Beterbiev pasca pertarungan.





Beterbiev, yang secara mengejutkan berhasil bertahan untuk pertama kalinya dalam 21 pertarungan profesional setelah sebelumnya mencetak 20 KO, menambahkan sabuk WBA Bivol ke gelar WBC, WBO, IBF, dan Ring Magazine miliknya. Bivol, yang berakhir dengan pembengkakan di sekitar mata kirinya, mengatakan bahwa ia masih memiliki impian untuk menjadi juara tak terbantahkan.

"Selamat kepada Artur dan timnya, ia pantas mendapatkannya," tutur Bivol.

Baca Juga:

Apakah Bivol berpikir Beterbiev pantas menang?

"Saya tidak tahu. Saya telah melakukan pekerjaan saya. Saya pikir saya bisa menjadi lebih baik. Saya selalu bisa menjadi lebih baik. Ia menang. Apa yang bisa saya katakan?"
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More