Jelang Laga China Vs Timnas Indonesia, Jay Idzes Bangkitkan Semangat Skuad Garuda

Minggu, 13 Oktober 2024 - 14:35 WIB
Kepten Timnas Indonesia Jay Idzes membangkitkan semangat skuad Garuda menjelang laga lawan China. Foto/IG
QINGDAO - Kepten Timnas Indonesia Jay Idzes membangkitkan semangat skuad Garuda menjelang laga lawan China. Kedua tim bertanding dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C di Qingdao Youth Football Stadium, pada Selasa 15 Oktober 2024.

Timnas Indonesia dalam laga sebelumnya bermain imbang lawan Bahrain 2-2, sementara China kalah dari Australia 1-3. Jay Idzes mengatakan tidak puas dengan hasil imbang melawan Bahrain.

Namun, Timnas Indonesia harus menatap laga selanjutnya depan agar dapat meraih kemenangan perdana dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.





“Satu poin terasa seperti kekalahan, sejujurnya. Akan tetapi, tidak ada gunanya mengeluh tentang hal-hal yang telah terjadi di masa lalu," kata Jay Idzes dilansir dari laman Instagram-nya, Minggu (13/10/2024)

“Semangat, satu-satunya hal yang dapat dilakukan adalah belajar dari mereka dan terus maju. Kita akan tetap tegakkan kepala dan yang terpenting, kita akan terus maju. Kemenangan kita akan semakin manis pada akhirnya, percaya,” tambahnya.

Pemain Venezia itu memberikan apresiasi terhadap suporter yang sudah memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia selama di Bahrain. Menurun dia, dukungan itu sangat penting untuk timnya.

“Terima kasih khusus kepada semua orang yang datang untuk mendukung kami di Bahrain," tambahnya.



Saat ini Timnas Indonesia berada di posisi kelima klasemen Grup C dengan 3 poin dari 3 pertandingan. Tiga poin diperoleh hasil tiga kali imbang melawan Arab Saudi 1-1, Australia (0-0), dan Bahrain 2-2.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More