Jadwal Tanding Ulang Daniel Dubois Vs Anthony Joshua Telah Ditetapkan, Catat Tanggalnya

Senin, 14 Oktober 2024 - 17:38 WIB
Jadwal tanding ulang petinju kelas berat Daniel Dubois Vs Anthony Joshua telah ditetapkan. Foto/BritishBoxingNews
LONDON - Jadwal tanding ulang petinju kelas berat Daniel Dubois Vs Anthony Joshua telah ditetapkan.

Dikutip dari laman britishboxingnews, Senin (14/10/2024), Turki Alalshikh mengatakan para penggemar tinju dapat menyaksikan tanding ulang Daniel Dubois lawan Anthony Joshua pada 22 Februari 2025.

Meskipun jadwal tanding ulang Daniel Dubois lawan Anthony Joshua sudah diumumkan, tempat duel kedua petinju kelas berat itu belum ditentukan.





Pertarungan pertama mereka digelar di Stadion Wembley di hadapan rekor penonton lebih dari 96.000 orang, namun pertandingan ulang diperkirakan akan berlangsung di Arab Saudi.

Daniel Dubois (22-2, 21KO) adalah underdog yang memasuki pertarungan sebagai juara bertahan kelas berat IBF melawan penantang Anthony Joshua (28-4, 25KO). Pada duel pertama Anthony Joshua diperkirakan akan menang dan menjadi juara dunia tiga kali.

Namun, Dubois yang berusia 27 tahun menjatuhkan Joshua di ronde pertama, ronde ketiga, keempat, dan kelima. Sebuah hook kanan balasan mengakhiri pertarungan 59 detik memasuki ronde kelima, sehingga Anthony Joshua tidak mampu bangkit.

Joshua yang kini berusia 34 tahun, telah kalah empat kali dari 10 pertarungan terakhirnya dan hanya menduduki peringkat IBF #8, WBO #7, IBO #5.



Sebagian penggemar pertarungan lebih suka melihat Dubois bertahan melawan petarung yang peringkatnya lebih tinggi, seperti IBF #3 Agit Kabayel atau IBF #4 Martin Bakole.

Meskipun pilihan utama adalah Joseph Parker (35-3, 23KO), yang mengalahkan Zhilei Zhang dengan poin pada bulan Maret untuk menjadi juara dunia sementara WBO.

Dengan Tyson Fury vs Oleksandr Usyk 2 yang ditetapkan pada tanggal 21 Desember untuk memperebutkan semua sabuk lainnya, itu berarti bahwa pertandingan yang tak terbantahkan antara para pemenang tidak akan terjadi hingga pertengahan tahun depan.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More