Prediksi Line Up Timnas China vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Selasa, 15 Oktober 2024 - 13:07 WIB
Prediksi line up China vs Indonesia akan dibahas di artikel ini. Keduanya akan berjumpa dalam lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Selasa (15/10/2024) / Foto: PSSI
Prediksi line up China vs Timnas Indonesia akan dibahas di artikel ini. Keduanya akan berjumpa dalam lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Selasa (15/10/2024).

Laga nanti menjadi pertandingan penting, khususnya bagi Timnas Indonesia yang tengah berusaha meraih kemenangan pertamanya. Meski bermain tandang, skuad Garuda akan tetap tampil all out demi meraih hasil positif.

Sementara ini, Timnas Indonesia berada di peringkat ke-5 Grup C dengan koleksi 3 poin. Sedangkan China tepat di bawahnya atau posisi juru kunci dengan belum mengemas poin.





Prediksi Line Up China vs Indonesia

1. Timnas China



Pada tiga laga sebelumnya, China selalu memakai formasi 4-4-2. Maka dari itu, mereka kemungkinan bakal menerapkan skema yang sama untuk melawan melawan Timnas Indonesia.

Di bawah mistar, akan tampil penjaga gawang senior Dalei Wang. Nantinya, ia akan dijaga 4 bek dengan komposisi 2 bek tengah dan 2 bek sayap.

Posisi bek tengah ditempati Shenglong Jiang dan pemain naturalisasi Tyias Browning alias Jiang Guangtai. Sedangkan untuk bek sayap diisi Lei Li (kiri) dan Gao Zhunyi (kanan).

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More