Jadwal dan Link Streaming China vs Indonesia di Vision+

Selasa, 15 Oktober 2024 - 14:16 WIB
Jadwal dan Link Streaming China vs Indonesia di Vision+ Foto: PSSI
JAKARTA - Indonesia akan melanjutkan perjuangannya pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan China yang digelar di Stadion Qingdao Youth Football pada Selasa (15/10/24) pukul 19.00 WIB. Stadion Nasional Beijing akan menjadi tuan rumah bagi laga seru ini, memberikan tantangan besar bagi skuad Garuda yang harus bermain di kandang lawan. Dengan atmosfer yang mendukung tim tuan rumah, ini akan menjadi ujian penting bagi mental dan kemampuan fisik Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia menghadapi pertandingan ini dengan penuh percaya diri. Hingga saat ini, Skuad Garuda mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir di Grup C.

Jadwal dan Link Nonton China vs Indonesia



Tanggal: Selasa, 15 Oktober 2024

Kick-off: 19.00 WIB

Link klik di sini.

Bagi Timnas Indonesia, pertandingan melawan China merupakan ujian penting, terutama dalam menjaga tren positif yang sudah diraih dalam tiga pertandingan terakhir di Grup C. Hingga saat ini, Indonesia belum terkalahkan dan memperlihatkan performa yang stabil. Kemenangan di laga ini akan menjadi langkah krusial untuk memperkuat posisi di klasemen dan mendekatkan peluang lolos ke putaran berikutnya.

Namun, China juga bukan lawan yang mudah dihadapi. Meskipun demikian, Skuad Garuda datang dengan modal kepercayaan diri tinggi dan tekad untuk mencuri poin dari tangan China.

Akankah skuad garuda berhasil kalahkan China? Dukung Skuad Garuda raih poin kemenangan dengan nonton live streaming di sini . Download Vision+ dan langganan Vision+ Premium Sports atau Vision+ Premium Ultimate dengan klik di sini.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#visionplus #AFCAsianQualifiers #KualifikasiPialaDuniaZonaAsia #PialaAsia
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More