Uzbekistan Incar Kemenangan, Lanjut Duel Seru Iran vs Qatar, Live Malam Ini Hanya di iNews

Selasa, 15 Oktober 2024 - 18:32 WIB
Uzbekistan Incar Kemenangan, Lanjut Duel Seru Iran vs Qatar, Live Malam Ini hanya di iNews
Malam ini Timnas Uzbekistan akan berhadapan dengan Timnas Uni Emirat Arab pada pertandingan Matchday 4 Zona Asia Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Milliy, Tashkent, Uzbekistan. Pertandingan kali ini digadang menjadi pertandingan yang penuh tensi bagi tim rumah yang digadang membawa misi untuk menjaga klasemen Grup A.

Saat ini Uzbekistan berada di puncak Klasemen Grup A dengan raihan tujuh poin dari total tiga pertandingan. Tim asuhan Srecko Katanec bermain konsisten selama babak kualifikasi. Meski di pertandingan akhir gagal mencetak gol, tim berjuluk White Wolves ini tetap menunjukan pertahanan yang solid. Di sisi lain, UEA kini berada di peringkat ketiga dengan raihan empat poin, dimana terpaut tiga poin dari Uzbekistan. Tim Asuhan Paulo Bento berhasil meraih hasil imbang pada pertandingan terakhir mereka saat melawan Korea Utara.

Pada Kualifikasi Piala Dunia kali ini menjadi pertemuan kelima antara Uzbekistan dengan UEA. Dimana dari empat pertemuan sebelumnya tepatnya di Kualifikasi 1998 dan 2002 UEA belum pernah terkalahkan dengan catatan tiga kemenangan dan sekali imbang. Kedua Tim sama-sama memiliki pertahanan yang meyakinkan, sehingga pertandingan malam ini akan diprediksi sangat ketat. Uzbekistan sebagai tuan rumah akan mengandalkan pertahanan yang kokoh, sementara UEA digadang akan memberikan perlawanan yang sengit.

Tak hanya duel antara Uzbekistan dan UEA. Hari ini juga akan dilanjutkan pertandingan Iran dan Qatar di Stadion Rashid. Dimana saat ini Iran berada di posisi kedua klasemen Grup A dengan raihan tujuh poin, sementara Qatar berada pada posisi ke 4 dengan raihan empat poin. Pertandingan pada laga kali ini juga sangat menarik dan wajib ditonton. Penasaran bagaimana keseruan pertandingan Kualifikasi Zona Asia Piala Dunia 2026?

Jangan Lewatkan laga seru antara Uzbekistan dan UEA Malam Ini Pukul 21.00 WIB Live, dilanjutkan Pertandingan menegangkan antara Iran vs Qatar, Pukul 23.00 WIB, Live hanya di iNews Premium Sports.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More