Bahrain Pengecut, Ngemis ke AFC Minta Laga Tandang Digelar di Luar Indonesia!

Rabu, 16 Oktober 2024 - 20:05 WIB
Federasi sepak bola Bahrain (BFA) mengajukan perpindahan lokasi pertandingan melawan Timnas Indonesia ke AFC / Foto: Tangkapan Layar @bahrainfa
Federasi sepak bola Bahrain (BFA) mengajukan perpindahan lokasi pertandingan melawan Timnas Indonesia ke AFC. Alasannya, mereka ingin menjaga keselamatan pemainnya.

"Kami menerima banyak ancaman pembunuhan melalui akun media sosial pemain. Ini tidak bisa dibiarkan. Kami tidak bisa membiarkan anggota kami dalam bahaya," tulis FA Bahrain, Rabu (16/10/2024).

"Kami mengajukan untuk perpindahan venue karena merasa tidak aman jika pertandingan digelar di Jakarta," lanjut FA Bahrain.





Pernyataan langsung disambar penggemar Timnas Indonesia. Mereka langsung memenuhi kolom komentar dengan pernyataan yang menyindir.

"Takut kenapa? itu kan hasil main haram 90+6+=99 kita lebih bangga kalah terhormat dari pada menang haram!!!! Coba lihat netizen Indonesia, apa mereka menyerang China setelah pertandingan kemarin??? tentu tidak benar!! itu karena mereka bermain jujur & kita terima dengan lapang dada meskipun timnas kita kalah, tapi beda dengan kalian yang menggunakan segala cara untuk memenangkan pertandingan," tulis netizen.



Tak hanya perpindahan lokasi saja. BFA juga komplain atas perilaku suporter Timnas Indonesia di media sosial yang menyasar pemain hingga petinggi-petinggi FA Bahrain.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More