Laga Seru China vs Timnas Indonesia dan Arab Saudi vs Bahrain, Tonton di iNews

Rabu, 16 Oktober 2024 - 20:15 WIB
Ambisi Tim Naga Asia Incar Kemenangan Indonesia, Dilanjutkan Arab Saudi vs Bahrain di Matchday Keempat Grup C Kualifikasi Zona Asia Piala Dunia 2026, bisa disaksikan di iNews, Rabu (16/10/2024) Pukul 23.00 WIB / Foto: MNC Media
Ambisi Tim Naga Asia Incar Kemenangan Indonesia, Dilanjutkan Arab Saudi vs Bahrain di Matchday Keempat Grup C Kualifikasi Zona Asia Piala Dunia 2026, bisa disaksikan di iNews, Rabu (16/10/2024) Pukul 23.00 WIB.

Bersua di Stadion Qingdao, China. Tim Naga Asia akan berhadapan dengan Skuad Garuda pada Matchday keempat Grup C Kualifikasi Zona Asia Piala Dunia 2026. Di laga ini, China menjadi lawan keempat skuad Garuda, setelah sebelumnya bermain imbang melawan Arab Saudi, Australia dan Bahrain.

Bentrok antara Indonesia dan China menyedot banyak perhatian. Pasalnya, dibanding empat lawan sebelumnya, China terbilang berada di level terbawah. Namun, hal tersebut bukan berarti tim asuhan Shin Tae Yong ini akan otomatis menang. Tim Naga juga sama-sama memiliki ambisi besar untuk mengalahkan Garuda usai kekalahan yang dialami tim mereka.



Di sisi lain sebagai tuan rumah, Tim asuhan Branko Ivankovic datang dengan penuh keyakinan di pertandingan kali ini setelah tiga pertandingan sebelumnya menderita kekalahan terlebih usai dipermalukan Jepang dengan skor 0-7. China percaya diri untuk bangkit dan merebut poin penuh.

Tak hanya duel antara Indonesia China, pertandingan di Matchday ke-4 Grup C Kualifikasi Zona Asia Piala Dunia 2026 juga mempertemukan Timnas Arab Saudi dengan Timnas Bahrain di Stadion King Abdullah. Kedua tim ini sama-sama mendapat empat poin dari tiga laga yang dimainkan sebelumnya.

Pada lima pertemuan terakhir, kedua negara sama-sama menang dua kali dan satu lagi berakhir imbang, Lantas, penasaran bagaimana sengitnya pertandingan di laga kali ini? Jangan lewatkan laga seru antara China vs Indonesia Malam Ini pukul 23.00 WIB, dilanjutkan pertemuan menegangkan antara Arab Saudi vs Bahrain, Kamis 17 Oktober Pukul 01.00 Dini hari, hanya di iNews Premium Sports.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More