Hasil Lengkap Denmark Open 2024: Jonatan Christie Kalah, Gregoria Tembus Perempat Final

Kamis, 17 Oktober 2024 - 21:15 WIB
Jonatan Christie saat takluk di Denmark Open 2024. Foto: PBSI
Pada turnamen Denmark Open 2024 , Indonesia mengirimkan beberapa wakil di berbagai nomor, dengan hasil yang bervariasi. Berikut adalah hasil lengkap wakil Indonesia di babak 16 besar:

Gregoria Mariska Tunjung (Tunggal Putri)



Kemenangan: Gregoria berhasil melaju ke perempat final usai menaklukkan wakil tuan rumah, Mia Blichfeldt, dengan skor 21-10, 22-20. Kemenangan ini membawa Gregoria ke babak selanjutnya untuk menghadapi Pusarla V. Sindhu dari India.



Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana (Ganda Putra)



Kekalahan: Pasangan ganda putra Indonesia, Leo/Bagas, harus tersingkir setelah dikalahkan unggulan pertama asal China, Liang WeiKeng/Wang Chang, dengan skor 17-21, 18-21.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto(Ganda Putra)



Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, ganda putra Indonesia, juga berhasil lolos ke perempat final setelah mengalahkan pasangan Taiwan, Lee Fang-Chih/Lee Fang-Jen, dengan skor 21-16, 18-21, 21-18. Mereka akan bertemu pemenang antara Ben Lane/Sean Vandy (Denmark) dan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan (Taiwan).

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Ganda Campuran)



Kekalahan: Rehan/Lisa gagal melangkah lebih jauh setelah kalah dalam pertandingan sengit melawan Tang Chun Man/Tse Ying Suet dari Hong Kong, dengan skor 21-16, 18-21, 16-21.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More