Ilia Topuria vs Max Holloway: Pertempuran Para Juara Guncang Abu Dhabi di UFC 308!

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 15:05 WIB
Ultimate Fight Championship (UFC) resmi merilis jadwal UFC 308 di Abu Dabi, Uni Emirat Arab, 26 Oktober 2024 / Foto: Youtube
Ultimate Fight Championship (UFC) resmi merilis jadwal UFC 308 di Abu Dabi, Uni Emirat Arab, 26 Oktober 2024. Promotor olahraga tarung bebas ternama di dunia itu akan mempertemukan Ilia Topuria (juara kelas bulu UFC) vs Max Holloway (juara BMF).

Melalui laman resmi UFC, Ilia Topuria akan mempertahankan gelar tersebut setelah mengalahkan Alexander Volkanovski. Sekedar informasi Max Holloway pernah juara di kelas bulu yang pernah merebut sabuk BMF dengan technical Knockout (TKO) melawan Justin Gaethje di kelas ringan.

Pertarungan ini diprediksi bakal menyita perhatian penikmat UFC di seluruh dunia. Pasalnya, kedua petarung ini memiliki keunggulan tersendiri dalam memenangkan pertarungan.





Topuria dikenal sebagai El Matador memiliki tangan dan kaki sama baiknya. Akurasi serangan secara cepat dan langsung mengenai lawan, baik pukulan jab dan hook membuat lawan menjadi waspada.

Selain tangan, Topuria memiliki teknik tendangan muay thai untuk menciptakan celah serangan pada lawannya. Kemampuan grappling yang dimilikinya mampu mempertahankan diri ketika pertarungan beralih ke ground.

Sementara Holloway sering disebut dengan Blessed, dikenal memiliki kemampuan beradaptasi dengan gaya bertarung lawannya. Holloway memiliki pukulan Jab yang tepat menyerang lawannya, kemampuan menekan lawannya dengan jarak dekat.



Dengan kemampuan dan daya tahan luar biasa, keduanya memiliki peluang besar untuk mengamankan kemenangan pada UFC 380. Saat ini Topuria memiliki rekor tidak terkalahkan dalam 15-0, karena kekuatan dan serangan secara konstan mampu menjadi ancaman setiap lawannya. Secara mengejutkan dapat mematahkan dominasi Alexander Volkanovski selama 5 tahun.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More