One Pride MMA 83: Lebih dari Sekadar Pertarungan, Ini Tentang Gaya Hidup Sehat

Senin, 21 Oktober 2024 - 11:37 WIB
Kegiatan olahraga, baik sebagai penonton maupun peserta, bisa menjadi momen yang menyenangkan sekaligus bermanfaat bagi kesehatan / Foto: One Pride
Kegiatan olahraga, baik sebagai penonton maupun peserta, bisa menjadi momen yang menyenangkan sekaligus bermanfaat bagi kesehatan. Namun, agar manfaatnya maksimal, kita perlu memperhatikan gaya hidup sehat.

Gaya hidup sehat di acara olahraga tidak hanya terbatas pada aktivitas fisik saat berolahraga, tetapi juga mencakup aspek lain seperti pola makan, hidrasi, dan istirahat.

Salah satunya acara One Pride MMA di GOR UNY Yogyakarta. Olahraga yang menampilkan seni bela diri campuran (MMA) ini menjadi perhatian saat menghadirkan dua fighter, yakni Novan Kaunang vs Rustam Hutajulu.





Pada pertarungan itu, Novan sukses membuat mantan juara nasional kelas straw Rustam Hutajulu tak berdaya dalam duel interim titel fight di One Pride MMA 83 Jogja. Dia berhasil mengalahkan lawannya melalui kuncian Kimura di ronde tiga.

Dengan demikian, petarung asal Manado Sulawesi Utara itu meraih sabuk juara interim kelas strawweight. Acara One Pride MMA sendiri dikenal sebagai salah satu ajang yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar olahraga di Indonesia.



Tidak hanya menampilkan pertarungan sengit antar fighter, tetapi juga mempromosikan nilai-nilai sportivitas, disiplin, dan gaya hidup aktif yang selaras dengan visi Nutriflakes. Pesan yang ingin disampaikan melalui keterlibatannya di ajang ini sangat jelas, yakni nutrisi yang tepat menjadi kunci keberhasilan dalam mencapai kesehatan optimal.

Bagi para fighter, asupan makanan yang sehat tidak hanya membantu mereka menjaga energi, tetapi juga melindungi tubuh dari gangguan pencernaan yang bisa menghambat performa. Tidak hanya para atlet, masyarakat yang menyaksikan acara ini juga diajak untuk merenungkan pentingnya gaya hidup sehat.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More